Kenali 3 Kelebihan Nokia Edge 5G, Ponsel Pintar yang Viral karena Disebut Kualitasnya Setara iPhone

Kenali 3 Kelebihan Nokia Edge 5G, Ponsel Pintar yang Viral karena Disebut Kualitasnya Setara iPhone

kelebihan nokia edge 5g--

RADAR TEGAL - Nokia ponsel legenda yang menciptakan kesain baik bagi penggunanya. Mari intip kelebihan Nokia Edge 5G, produk terbaru Nokia.

Jika melihat dari tampilan sekilas, kelebihan Nokia Edge 5G yang paling mencolok yaitu desainnya yang mewah mirip iPhone.

Bahkan ponsel ini ramai diperbincangkan dan digadang-gadang jadi saingan baru iPhone. Namun bukan hanya itu kelebihan Nokia Edge 5G.

Berikut kelebihan Nokia Edge 5G yang lain yang bisa kamu tahu. Kamu bisa lihat apakah ponsel ini worth itu untuk dibeli atau tidak.

BACA JUGA: Intip 5 Kekurangan dan Kelebihan Realme C67, Handphone Harga 2 Jutaan dengan Kamera Utama 108 MP

3 Kelebihan Nokia Edge 5G

1. Segi Kamera

Fitur kamera merupakan salah satu fitur yang menjadi incaran pengguna sekarang. Yang manarik dari ponsel ini yaitu sudah dibekali fitur kamera yang lumayan mumpuni.

Dibekali fitur Kamera Reguler seperti Zeiss Optik, LED flash, Panorama, dan HDR ditambahkan. Pada kamera depan memiliki Kamera 64 MP.

Pada bagian kamera, Nokia juga menambahkan lensa utama Quad 108 MP+lensa ultra lebar 32 MP+sensor lebar 16 MP+sensor kedalaman 5 MP sebagai Kamera Belakang.

2. Penyimpanan

Memori dalam ponsel merupakan hal yang sangat penting bukan. Pasalnya setiap pembeli pasti menyukai kapasitas penyimpanan yang besar dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi 14 Pro RAM 12GB, Berikut Ini 10 Kelebihan yang Ditawarkan untuk Anda

 

Nah kelebihan Nokia Edge 5G yang lainnya yaitu memiliki kapasitas penyimpanan yang besar. Dengan penyimpanan lengkap kartu micro sd tambahan.

Sumber: