Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol untuk Mahasiswa, Aman dan Sat Set Langsung Cair

Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol untuk Mahasiswa, Aman dan Sat Set Langsung Cair

Ilustrasi. Rekomendasi pinjol untuk mahasiswa--Freepik

RADAR TEGAL- Permasalahan keuangan tak hanya dirasakan masyarakat saja, terkadang mahasiswa juga memiliki kebutuhan darurat seperti untuk bayar semester, bayar kosan dan lain sebagainya. Nah buat yang bingung cari pinjaman ada nih rekomendasi aplikasi pinjol untuk mahasiswa.

 

Tak perlu khawatir rekomendasi aplikasi pinjol untuk mahasiswa ini dijamin keamanannya, karena memang sudah resmi dan diawasi oleh OJK. Tapi perlu diingat gunakan pinjol secara sebaik mungkin dan gunakan disaat benar- benar keadaan mendesak.

 

Bahkan rekomendasi aplikasi pinjol untuk mahasiswa ini tanpa jaminan apapun loh dan langsung cair di hari itu juga. Yuk yang penasaran apa saja, kita bahas pada artikel kali ini

 

Berikut ini rekomendasi 5 aplikasi pinjol untuk mahasiswa yang pasti aman:

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjol Tanpa Kredit Skor, Dijamin Cair Walau SLIK OJK atau BI Cheking Buruk

1. Cicil.

 

Aplikasi pinjol ini menawarkan pinjaman untuk dana pendidikan hingga Rp30 juta dan memiliki tenor panjang sampai 3 tahun. Apalagi persyaratannya cukup mudah yakni hanya KTP saja tanpa perlu jaminan atau melampirkan slip gaji.

 

2. Dana Bagus

 

Aplikasi pinjol ini memiliki penawaran pinjaman bagi mahasiswa yang kesulitan untuk membayar UKT, biaya pinjaman reguler dan biaya siaga tergantung pilihan masing- masing sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

 

  • Dana khusus UKT memiliki tawaran pinjaman mulai dari Rp5-15 juta dan untuk jatuh tempo mulai dari 71 hari hingga 181 hari

  • Pinjaman siaga yang bisa digunakan kebutuhan mahasiswa misalnya untuk bayar kosan, atau telat kiriman dari orang tua dan tawaran pinjaman mulai dari Rp100 ribu hingga Rp2 juta. Untuk jatuh tempo dari 71 hari sampai 91 hari.

  • Pinjaman reguler penawaran pinjaman untuk pendanaan mahasiswa mulai dari Rp100 ribu hingga Rp2 juta dan jatuh tempo mulai dari 71 hari hingga 91 hari.

 

BACA JUGA:Jangan Mau Gampangnya, Inilah 3 Bahaya Joki Pinjol yang Perlu Diperhatikan Demi Kenyamanan

 

3. Dana Didik

 

Aplikasi pinjol ini memiliki konsep yang berbeda yang dapat membantu Anda melanjutkan kuliah dari D1,D2,D3,S1 dan S2. Hal paling menarik pinjaman di aplikasi ini  tanpa bunga sama sekali loh dan bahkan bisa membayar tagihan dengan cara membagi hasil pendapatan saat Anda sudah bekerja, dalam waktu 30 bulan setelah lulus.

 

4. Pintek Pendidikan

 

Rekomendasi aplikasi pinjol untuk mahasiswa selanjutnya adalah pintek pendidikan yang tentu aman karena telah bekerja sama dengan lembaga pendidikan. Perlu digaris bawahi untuk pinjaman satu ini tidak bisa atas nama pribadi, melainkan harus nama orang tua mahasiswa karena untuk jaminan pembayarannya.

 

5. Danacita

 

Aplikasi pinjol aman untuk mahasiswa ini bisa digunakan untuk membantu kebutuhan bayar UKT, konsumtif atau pembiayaan lainnya. Pada aplikasi danacita ini menawarkan pinjaman hingga Rp200 juta dengan pilihan jatuh tempo 6 bulan, 12, 18 dan 24 bulan. 

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun, OJK Minta Bank Blokir Lebih dari 85 Rekening Pinjol Ilegal

Demikian rekomendasi aplikasi pinjol untuk mahasiswa, tapi perlu diingat sebelum menggunakannya alangkah baiknya pikirkan terlebih dahulu atau bisa dibicarakan dengan orang tua sebelum mengajukan pinjaman ini. Semoga bermanfaat (*)

Sumber: