Cuaca Masih Panas, Ini Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023 yang Praktis Halau Gerah

Cuaca Masih Panas, Ini Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023 yang Praktis Halau Gerah

Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023--

RADAR TEGAL - Jelang akhir tahun, apalagi cuacanya masih panas membuat rekomendasi AC portable terbaik bisa digunakan. Hal tersebut dapat menjadi solusi praktis untuk mendinginkan ruangan Anda. 

Apalagi banyak pilihan yang sudah tersedia saat ini. Jadi, jika Anda penasaran dengan rekomendasi AC Portable terbaik, simak artikel ini sampai selesai.

Rekomendasi AC Portable terbaik ini memiliki harga hanya sekisar Rp700 ribuan. Cuaca yang tidak menentu membuat banyak orang yang lebih memilih menggunakan solusi ini.

Berikut daftar rekomendasi AC Portable terbaik tahun 2023 dengan harga mulai Rp700 ribuan saja. Simak selengkapnya dalam artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: 4 Merk AC Portable Terbaik dan Terlaris, Pilihan Favorit Warga +62

Daftar rekomendasi AC Portable terbaik

Denpo Air Cooler AR1108XF

Menawarkan kinerja pendinginan yang baik dengan daya sebesar 65W. Dengan 3 pilihan kecepatan dan osilasi otomatis, AC ini dapat mencakup area yang lebih luas.

Dilengkapi dengan honeycomb pad yang meningkatkan efisiensi pendinginan dan tangki air sebesar 12 liter, AC ini cocok untuk penggunaan dalam jangka waktu lama. Dengan harga Rp832,000, Denpo Air Cooler AR1108XF menjadi pilihan yang ekonomis untuk mendinginkan ruangan Anda.

Honeywall TC09PM 

Honeywall TC09PM adalah AC portable dengan desain yang kompak dan efisien. Dengan berat 6.8 kg dan dimensi 301 x 280 x 660 mm, AC ini mudah dipindahkan dan ditempatkan di ruangan mana pun.

Dengan kapasitas tangki air 9 liter, AC ini dapat memberikan pendinginan, sirkulasi udara, dan penghumidifikasi sekaligus. Filter debu yang dapat dicuci dengan mudah juga membuat pemeliharaan AC ini menjadi lebih praktis.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi AC Portable Hemat Listrik Udara Sejuk dan Nyata Dinginnya, Ini Daftarnya

Meskipun sedikit lebih mahal dengan harga Rp1,274,000, Honeywall TC09PM memberikan kualitas yang baik dengan fitur yang komprehensif.

Sumber: