Sangat Memanjakan Mata, Ini Review Fitur Xiaomi TV S Pro 100 dengan Layar Seperti Bioskop

Sangat Memanjakan Mata, Ini Review Fitur Xiaomi TV S Pro 100 dengan Layar Seperti Bioskop

Xiaomi TV S Pro 100--

RADAR TEGAL - Xiaomi TV S Pro 100 hadir dengan ukuran yang sangat besar. Hal tersebut menjadi daya tarik utama bagi para konsumen yang ingin membeli Smart TV.

Smart TV ini juga mampu mengontrol pencahayaan belakang dengan sangat presisi dan kecerahan puncaknya mencapai 1.000 nits. Oleh karena itu Xiaomi TV S Pro 100 ini memberikan warna yang lebih baik daripada yang lainnya.

Jadi jika Anda penasaran dengan Smart TV ini, simaklah artikel radartgeal.disway.id sampai akhir ya. Kami akan memberikan penjelasan lengkap Xiaomi TV S Pro 100 yang akan memanjakan mata Anda.

Berikut review fitur Xiaomi TV S Pro 100 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Beri Pengalaman Berbeda, Ini 3 Rekomendasi Smart TV Samsung 32 Inch Terbaik 2023 Beserta Keunggulannya

Xiaomi TV S Pro 100

Smart TV ini juga mampu menyesuaikan kecerahan secara otomatis berdasarkan cahaya sekitar. Jadi pengguna bisa mendapatkan pengalaman menonton yang nyaman di berbagai kondisi.

Tingkat refresh rate-nya sudah mencapai hingga 144 Hz, (bahkan mencapai 240 Hz dalam Mode Kompetitif), Jadi Smart TV ini cocok untuk menikmati berbagai jenis konten, termasuk buat gaming.

Untuk hal reproduksi warna, Xiaomi TV S Pro 100 memiliki color gamut hingga 94%  DCI-P3, serta mampu menampilkan lebih dari satu miliar warna.

Sedangkan untuk urusan audio, TV ini dilengkapi dengan delapan unit speaker yang menghasilkan total daya suara 30 W dan mendukung teknologi Dolby Vision serta Dolby Panorama.

Xiaomi TV S Pro 100 menggunakan prosesor quad-core dengan 4 GB RAM dan penyimpanan internal 64 GB, memberikan performa yang baik dan cukup ruang untuk menyimpan berbagai konten.

Harga yang ditawarkan untuk Xiaomi TV S Pro 100 cukup terjangkau untuk kelasnya, yaitu di 17.999 yuan atau sekitar Rp 38 jutaan. Harga ini bahkan lebih murah dibandingkan dengan Redmi Max 100, yang dijual di kisaran harga Rp 45 jutaan.

Sayangnya saat ini, Smart TV ini hanya tersedia di China. Belum ada informasi mengenai ketersediaannya di pasar internasional, termasuk Indonesia.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Smart TV LED, Tidak Boros Setrum Listrik dan Tak Makan Tempat

Sumber: