4 Merk Smart TV Tampilan Visual Terbaik di Kelasnya, Menonton Jadi Lebih Seru

4 Merk Smart TV Tampilan Visual Terbaik di Kelasnya, Menonton Jadi Lebih Seru

4 Merk Smart TV Tampilan Visual Terbaik di Kelasnya, Menonton Jadi Lebih Seru (pict:istockphoto)--

Bahkan hasil adanya teknologi tadi, membuat visual tampilannya menghasilkan kualitas tinggi dengan tingkat saturasi dan kecerahannya menyentuh 400 nits. Tak hanya unggul di layar, namun kualitas audio nya tak usah diragukan lagi karena memakai teknologi quad stereo dan dolby audio, dijamin mampu mengeluarkan suara yang menggelegar.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV Mi TV 4A Layar 32 inch, Beginilah Penampakannya yang Elegan

Smart tv dari realme mengeluarkan 2 ukuran yaitu 32 dan 43 inch.

2. Xiaomi

Kedua, rekomendasi kami berasal dari smart tv Xiaomi dengan tipe A2. Body nya menggunakan bazel dengan desain ultra tipis, sehingga mampu memberi tampilan yang menyeluruh.

Dengan resolusi 4K, sudah pasti merk satu ini juga mampu memberikan tampilan visual terbaik di kelasnya. Adanya resolusi yang diimplementasikan pada smart tv ini membuatnya mampu memberikan visual jelas bahkan detail.

Banyak fitur - fitur canggih yang diterapkan dalam smart tv xiaomi ini, seperti dolby vision, dolby audio, motion estimation motion compensation, serta DTS-HD. Adanya fitur - fitur tadi diketahui mampu memudahkan Anda jika ingin menghubungkan smart tv dengan handphone kalian.

BACA JUGA:Perbedaan Smart TV dan Android TV, Kenali Dulu Bedanya Sebelum Beli dan Mana Lebih Bagus

Untuk smart tv dari xiaomi ini tersedia dalam 3 ukuran yaitu 32, 42, dan 55 inch.

3. Samsung UHD

Ketiga, rekomendasi kami berasal dari smart tv merk samsung uhd. Yes, samsung memang terkenal akan produk - produknya yang punya kualitas dewa.

Terlihat dari smart tv tampilan visual terbaik di kelasnya yang dikeluarkan oleh merk ini. Dilengkapi dengan resolusi layar 4K, tentu akan membuat pengalaman menonton jadi lebih nyata dan seru.

Punya dukungan teknologi unggul untuk meningkatkan visualnya, seperti motion Xcelerator, dynamic crystal color, serta high dynamic range. Selain itu, yang membuat merk ini unggul adalah dari segi tampilannya yang minimalis dengan body rampingnya.

Sumber: