3 Pinjol Legal Bunga Rendah OJK yang Cocok untuk Liburan Nataru, Bunganya Dibawah 1 Persen Per Bulan

3 Pinjol Legal Bunga Rendah OJK yang Cocok untuk Liburan Nataru, Bunganya Dibawah 1 Persen Per Bulan

Ilustrasi pinjol legal bunga rendah.--

RADAR TEGAL - Simak 3 pinjol legal bunga rendah OJK di bawah 1 persen, yang cocok untuk liburan panjang jelang Nataru yang semakin dekat.

3 pinjol legal bunga rendah ini sudah terdaftar di OJK dan aman digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan dana cepat.

Terlebih dengan adanya libur panjang, tidak semua bank bisa berikan pinjaman dengan cepat. 3 pinjol legal bunga rendah ini bisa jadi salah satu alternatif untuk dicoba.

Tapi pastikan sebelum mengajukan pinjaman di salah satu dari 3 pinjol legal bunga rendah ini sudah tau kebutuhan agar mudah dalam mengembalikannya.

BACA JUGA: 3 Tips yang Bisa Dilakukan Nasabah Galbay Pinjol Sebelum DC Lapangan Datang ke Rumah

Sebab, resiko gagal bayar tetap bisa terjadi jika lalai dalam membayar cicilan. Bahkan debt collector akan datang jika peminjam tidak melaksanakan kewajibannya.

Berikut ini 3 pinjol OJK bunga rendah dengan limit tinggi yang bisa dicoba untuk digunakan untuk kebutuhan mendesak jelang liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

1. Akulaku

Akulaku adalah salah satu platform pinjaman online yang memiliki bunga rendah dari 0,88%. Selain itu limit pinjaman juga tinggi, mulai dari Rp2-10 juta dengan jangka waktu 6-12 bulan.

Tapi saat ini beberapa fitur di Akulaku belum bisa digunakan dan akan diinfokan kembali saat sudah aktif.

BACA JUGA: Berapa Gaji DC Pinjol Sebulan? Ini Target dan Bonus yang Didapat Jika Berhasil Menagih Nasabah Galbay

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman bunga rendah 0,83% perbulan yang membuat masyarakat suka. Untuk limitnya, Kredit Pintar mulai dari Rp2 juta - Rp10 juta. Sedangkan jangka waktu mulai 6-12 bulan.

3. Dana Cepat

Sumber: