3 Merek TV Android Terbaik 50 Inci, Fitur Lengkap Lancar Buat Youtube Serta Steamingan

3 Merek TV Android Terbaik 50 Inci, Fitur Lengkap Lancar Buat Youtube Serta Steamingan

FITUR LENGKAP - TV android terbaik 50 inci akan memberikan pengalaman hiburan yang baru, karena tidak hanya bisa menonton siaran televisi tapi juga streaming dan youtube-an.--

2. Sharp

Kedua adalah merk Sharp, dengan tipe UHD 4T-C50BK1X. Dalam televisi android satu ini mengandung salah satu fitur yang bisa terhubung dengan Google Assistant yang bisa Anda jalankan melalui perintah suara.

Adanya fitur yang bisa menghubungkannya melalui Chromecast, membuat kita mudah mendapatkan pengalaman baru. Antara lain dengan menikmati konten dari ponsel di layar TV android.

Selain itu ada lagi kelengkapan berupa bluetooth audio out yang membuat TV android merk Sharp ini dapat dengan mudah terhubung melalui speaker bluetooth. Ada juga sistem keren lainnya dalam TV merek Sharp ini.

Salah satu fitur yang paling penting di tv android terbaik 50 inci merek Sharp ini, adalah mampu membuat tampilan TV menjadi jernih dan mendapatkan resolusi hingga 4K.

3. Philips

Ketiganya adalah merek dari Philips dengan tipe 50PUT6002S/70. Untuk TV android merek ini terkenal punya performa yang sangat keren dan juga desainnya yang menarik.

BACA JUGA: 6 TV Android 43 Inch Terbaik 2024 yang Bisa Jadi Pilihan Keluarga, Begini Spesifikasinya

Gambar yang dihasilkan pun sangat berkualitas dengan ultra HD dan resolusinya yang sudah 4k. Sangat menarik untuk kalian beli, karena TV android satu ini sudah dilengkapi dengan LED backlight.

Demikian informasi tentang merek tv android terbaik 50 inci, yang bisa Anda jaikan opsi hiburan di rumah. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: