Perbandingan Realme C11 dengan Vivo Y11, Pilih Hp Entry Level atau Hp dengan Resolusi Kamera Bagus?

Perbandingan Realme C11 dengan Vivo Y11, Pilih Hp Entry Level atau Hp dengan Resolusi Kamera Bagus?

Adu Speksifikasi Antara Realme C11 Vs Vivo Y11, Pilih Hp Entry Level Atau Hp dengan Resolusi Kamera Bagus?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sama-sama menawarkan performa yang menarik dan handal, Realme C11 dan Vivo Y11 keduanya memang selalu bersaing mulai dari fitur hingga performa yang dimiliki masing-masing. Berikut perbandingan Realme C11 dengan Vivo Y11 yang bisa kita simak sebagai bahan pertimbangan.

Persaingan Hp entry level dengan harga Rp1 juta sampai Rp2 juta masih saja memanas. Karenanya perbandingan Realme C11 dengan Vivo Y11 menjadi semakin menarik untuk dibahas.

Kedua ponsel ini memiliki kelebihan masing-masing tetapi di sisi lain memiliki persamaan. Lalu bagaimana sebenarnya perbandingan Realme C11 dengan Vivo Y11?

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan mengulas perbandingan Realme C11 dengan Vivo Y11. 

BACA JUGA:Spesifikasi HP Realme C11 Harga 1 Jutaan, Ponsel Murah dengan Prosesor Gaming Anti Ngelag

Realme C11 sendiri merupakan keluaran Hp yang masih dibilang baru dan baru dirilis beberapa waktu yang lalu. Sedangkan Vivo Y11 adalah salah satu Hp dari Vivo Y series yang menawarkan fitur-fitur yang hampir mirip dengan C11.

Nah karena persaingan keduanya sampai saat ini tidak kunjung usai, berikut Radar Tegal hadirkan perbandingan Realme C11 dengan Vivo Y11 sekaligus memberikan pertimbangan yang matang bagi calon konsumen kedua brand Hp ini. 

Perbandingan Realme C11 dengan Vivo Y11

Mengutip dari beberapa sumber, komparasi spesifikasi kedua Hp akan perpusat pada beberapa bagian antar lain desain, chipset, layar, kamera, baterai, hingga versi OS dan UI yang digunakan.

1. Desain Hp

Dari segi desain, Realme lebih menonjolkan desain yang berani dan unik. Smartphone ini mengambil inspirasi dari lukisan geometris Piet Cornelies Modnrian, sehingga penampilannya lebih modern dan lebih premium.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Realme GT5 Pro, Memiliki RAM 12 GB Apakah Setangguh Performanya? Cek di SINI

Sedangkan pada Vivo Y11, penampilannya cenderung lebih sederhana dengan desain yang lebih umum. Untuk cover, Vivo menggunakan cover belakang dengan tampilan glossy dengan penyematan warna-warna yang menarik.

2. Chipset

Sumber: