5 Smart TV LED Murah Ukuran 43 Inch, Bisa Buat Rumah Jadi Bioskop Keluarga

5 Smart TV LED Murah Ukuran 43 Inch, Bisa Buat Rumah Jadi Bioskop Keluarga

5 Smart TV LED Murah untukBioskop Keluarga--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Dalam mengisi waktu liburan sekolah anak tentunya harus ada kegiatan yang bermanfaat seperti menonton film bersama keluarga. Untuk menunjang hal itu kamu bisa menggunakan smart TV LED murah ini.

Penggunaan smart TV LED murah ini banyak keluarga pilih karena bisa dengan mudah mengakses platfom internet. Berbagai platfom biasanya sudah ada sejak kamu pertama kali membeli TV ini.

Platfom yang biasanya ada di dalam smart TV LED murah seperti Youtube, Netflix dan lainnya. Menghabiskan waktu libur bersama dengan menonton tentunya akan menjadi pengalaman baru.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 smart TV LED murah. Ubah ruang keluarga kamu menjadi bioskop keluarga yang nyaman.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smart TV LED Murah 50 Inch Jadi Pilihan Keluarga Jelang Akhir Tahun 2023

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terlaris 2023, TV Pintar yang Memiliki Desain Menawan dengan Fitur Mumpuni

5 Smart TV LED murah ukuran 42 inch untuk bioskop keluarga

1. LG 43LH500T

Pilihan pertama terdapat merek LG dengan ukuran sedikit lebih besar. Ukurannya mencapai 43 inch dengan sistem Triple XD yang menjadikan gambar menjadi realistis.

Resolusi layar produk ini sudah FHD dengan rincian resolusi 1920 x 1080. harga produk ini sendiri ada di kisaran 5 jutaan.

2. Changhong 42 inch LE40D2200

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan merek Changchong untuk membuat bioskop keluarga. TV ini memiliki resolusi yang tinggi membuat mata akan terasa nyaman.

BACA JUGA:7 Cara Memilih Smart TV yang Tepat Sebelum Membelinya, Pastikan Memiliki Harga dan Kualitas yang Sepadan

BACA JUGA:6 Rekomendasi Smart TV 32 inch 2 Jutaan Murah, Begini Spesifikasinya

3. Smart TV LED murah: Toshiba 43L5650

Pada urutan selanjutnya terdapat merek Toshiba yang memiliki bezel tipis sehingga banyak orang sukai. TV ini memiliki ukuran lebar layar 43 inch.

Resolusi dari layat TV ini juga cukup tinggi mencapai FDH yaitu 1920x1080. Beberapa fitur yang ada di dalam TV ini seperti SMART TV With Opera, Built-in WLAN module, Screen Mirroring, CEVO Engine, BrightON dan Contras Booster.

4. COOCAA 42 inch Android 9.0 FHD 42S3G

Coocaa bisa menjadi pilihan jika kamu ingin membuat bioskop keluarga yang nyaman. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar sekitar 42 inch saja tentu akan pas di dalam ruangan.

Sumber: