4 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terlaris 2023, TV Pintar yang Memiliki Desain Menawan dengan Fitur Mumpuni

4 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terlaris 2023, TV Pintar yang Memiliki Desain Menawan dengan Fitur Mumpuni

Smart TV 32 inch terlaris--

RADAR TEGAL - Ingin memiliki TV pintar namun bingung memilih produk yang mana. Nah rekomendasi Smart TV 32 Inch terlaris ini bisa dijadikan rekomendasimu sebelum membeli.

Daftar Smart TV 32 Inch terlaris memiliki fitur yang memanjakan penggunanya. Selain itu, harga yang ditawarkan juga masih terjangkau.

Smart TV 32 Inch terlaris di tahun 2023 ini merupakan produk diantara TV pintar terbaik lainnya. Sehingga sangat cocok untuk kamu miliki.

Berikut daftar Smart TV 32 Inch terlaris yang menjadi pilihan favorit warga Indonesia. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Harga Varian, Inilah Smart TV 43 inch Kualitas Terbaik Ada Merek Terkenal, Simak Selengkapnya

Smart TV 32 Inch terlaris

1. Coocaa 32S6G

Salah satu televisi terlari 32 inch ini memiliki fitur menarik dengan desain menawan. Hadir dengan desain ultra-thin infinity screen yang membuat visual lebih detail, jernih, dan tajam. 

Selain itu, TV ini sudah hadir dengan sistem operasi Android 9 sehingga memungkinkan untuk menginstal berbagai aplikasi yang tersedia.

Kontrol TV dengan mudah menggunakan voice assistant dan sudah terintegrasi dengan decode dolby dan DTS theatre sound effect untuk hasil suara yang memukau. Kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp2,9 jutaan.

2. Changhong L32K2

Changhong merupakan merk televisi dari China yang memiliki harga terjangkau namun kualitas mumpuni. TV pintar ini hadir dengan fitur Dolby Audio, frameless, bluetooth 5.0, chromecast built in, Google Assistant, hingga Google Play.

Selain itu, TV ini juga memiliki konsumsi daya yang tidak telalu besar. Harganya hanya disekitar Rp2,6 jutaan saja.

Sumber: