Jangan Terlewatkan, Ini Diskon Tiket Kereta Api 25% Jelang Nataru Beserta Syaratnya

Jangan Terlewatkan, Ini Diskon Tiket Kereta Api 25% Jelang Nataru Beserta Syaratnya

Diskon Tiket Kereta--

RADAR TEGAL - Mendekati masa libur Natal dan Tahun Baru pembelian tiket Kereta Api semakin meningkat. Program KAI akhir tahun ini rupanya akan memberikan diskon tiket kereta buat kalian yang ingin berlibur.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sedang menawarkan diskon 25% untuk tiket kereta kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dalam rangkaian #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Promo diskon KAI berlangsung mulai 1 hingga 3 Desember 2023, untuk perjalanan pada rentang waktu 4 Desember 2023 hingga 17 Januari 2024.

Dikutip melalui keterangan tertulis, VP Public Relations PT KAI, Joni Martinus, menjelaskan bahwa pembelian tiket promo eksklusif dapat dilakukan di booth KAI langsung yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta Barat, selama #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023.

BACA JUGA:Hanya 2 Hari, Promo 12.12 Pembelian Tiket Kereta Api, Ada Diskon Sebesar Ini

Diskon Tiket Kereta Jelang Nataru

Tarif diskon tidak berlaku untuk kelas kereta compartment, luxury, panoramic, priority, imperial, dan kereta wisata lainnya. Joni juga menegaskan bahwa tarif promo ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi, kecuali reduksi infant, tarif khusus, atau diskon lainnya. 

Namun, tiket dengan tarif diskon ini juga bisa kalian  batalkan atau ubah jadwal sesuai ketentuan yang berlaku.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan selamat,” ujar Joni Martinus.

Syarat untuk mendapatkan tiket promo Kereta diskon 25%:

BACA JUGA:Harga Tiket Kereta Api Cepat Jakarta Bandung Rp200 Ribu Sekali Jalan, Promo Diperpanjang

  1. Tiket promo hanya tersedia melalui #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 di booth KAI.
  2. Promo berlaku untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.
  3. Tarif promo tidak berlaku untuk kereta compartment, luxury, panoramic, priority, imperial, dan kereta wisata lainnya.
  4. Tarif promo tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya.
  5. Tiket promo masih dapat dibatalkan atau diubah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu, data yang diperoleh PT KAI per Selasa, 28 November 2023 mencatat bahwa sebanyak 526.677 tiket kereta api jarak jauh telah terjual, setara dengan 25 persen dari total tiket yang tersedia untuk periode Angkutan Natal dan tahun baru (Nataru) pada 21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Menurutnya, angka penjualan ini masih akan terus bertambah seiring berlangsungnya penjualan. Oleh karena itu, masyarakat diminta segera memesan tiket karena masih tersedia cukup banyak tiket KA untuk masa Nataru.

Berikut daftar kereta api yang mendapatkan tarif promo #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023:

Sumber: