Harga Toyota Rush 2023 Per Bulan Desember Mulai Rp282 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Fitur-fitur yang Dipunyainya

Harga Toyota Rush 2023 Per Bulan Desember Mulai Rp282 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Fitur-fitur yang Dipunyainya

Harga Toyota Rush 2023 Per Bulan Desember Mulai Rp282 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Fitur-fitur yang Dipunyainya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Info update harga Toyota Rush 2023 per bulan Desember dibanderol mulai Rp282 jutaan. Simak spesifikasi dan fitur-fitur yang dimilikinya secara lengkap dibawah ini.

Sebagai salah satu mobil LSUV 7-seater, tentu harga Toyota Rush 2023 menjadi pertimbangan yang sangat layak untuk dibahas. Terlebih mobil ini menonjolkan desain yang gagah lagi sporty selain memiliki kelebihan kapasitas kabin yang luas.

Adapun harga Toyota Rush 2023 untuk varian transmisi otomatisnya mulai dari Rp293 jutaan, sedangkan untuk varian transmisi manualnya dibanderol mulai Rp282 jutaan. Harga tersebut tentu menyesuaikan dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh Rush sebagai mobil LSUV 7-seater.

Menariknya, walaupun harga Toyota Rush 2023 per bulan Desember ini lumayan mahal, mobil ini tetap menjadi langganan beli para konsumen terlebih konsumen yang sudah berkeluarga. Lalu apa sajakah spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Rush sehingga harganya lumayan mahal?

BACA JUGA:Spesifikasi dan Teknologi Nissan Kicks e-Power 2023, Rasanya Mirip Kendaraan Full EV

Berikut Radar Tegal hadirkan informasi seputar spesifikasi,dan fitur Toyota Rush 2023 terbaru beserta harga yang di banderolkannya sekarang per Desember 2023.

Spesifikasi dan fitur Toyota Rush 2023

Sebelumnya Rush telah mendapatkan penyegaran pada tahun 2017 dan mengusung konsep "Tough adn Dynamic". Terlebih penyegaran tersebut membawakan sejumlah perubahan pada desain eksterior maupun interiornya.

Pada tipe G nya Rush dibekali dengan tampilan grill yang lebih modern, sementara untuk tipe GR Sport, penyematan grill dibuat lebih gahar sehingga menampilkan kesan tegas dan gahar. 

Sedangkan untuk penampilan interiornya, Toyota Rush tipe G dan Toyota Rush tipe GR Sport memiliki tampilan interior yang mirip-mirip. Namun terdapat sebuah perbedaan pada logo mereka, dimana logo GR pada Toyota Rush GR Sport ditempatkan pada steering wheel, headrest cover, tombol start button, dan layar hiburan.

BACA JUGA:Tampil Stylish Dan Gagah, Inilah Fitur Canggih Toyota Rush 2024 yang Bikin Manja Penumpang

Sementara untuk fitur penunjang keselamatannya, Rush sudah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang membuatnya reliable. Fitur penunjang keselamatan pada Rush meliputi:

  • 6 SRS Airbag
  • rear parking camera
  • Vehicle Stability Control (VSC)
  • Anti-lock Braking System (ABS)
  • Secured Hill-Start Assist (HSA)
  • Emergency Brake Signal (EBS) 
  • Assuring 7 Seat Belt Indicators

Beralih ke mesin yang digunakan, Toyota Rush 2023 dibekali dengan mesin berkapasitas 1.496cc berkodekan 2NR-VE, 4 silinder, 16 katup DOHC Dual VVT-i. Sementara tenaga yang dihasilkannya mencapai 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum di 136 Nm di 4.200 rpm.

Harga Toyota Rush 2023 per Desember

Sumber: