7 Kekurangan Nissan Terra 2023, Mobil SUV yang Sulit di Cari Suku Cadangnya

7 Kekurangan Nissan Terra 2023, Mobil SUV yang Sulit di Cari Suku Cadangnya

Kekurangan Nissan Terra 2023-radartegal.disway.id-

RADAR TEGAL - Kekurangan Nissan Terra 2023 ini wajib kamu ketahui sebelum membelinya. Nissan Terra sebuah mobil SUV 7-seater yang sedang naik daun di Indonesia, menyajikan keunggulan yang cukup mencolok, mulai dari desain yang gagah, fitur lengkap, hingga performa yang patut diperhitungkan.

Namun, seiring dengan keunggulan tersebut, terdapat beberapa kekurangan yang perlu kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk meminangnya. Berikut adalah 7 kekurangan Nissan Terra 2023 yang mungkin menjadi sorotan konsumen.

Kekurangan Nissan Terra 2023

1. Tidak tersedia pilihan warna two tone

Kekurangan Nissan Terra 2023 yang pertama. Nissan Terra terbaru ini hadir dengan desain solid berwarna hitam, tanpa opsi pilihan warna two tone yang dapat memenuhi selera konsumen yang menginginkan variasi warna yang lebih beragam. 

Meski hitam memberikan kesan elegan, pilihan warna yang terbatas bisa menjadi kekurangan tersendiri bagi sebagian kalian yang menginginkan nuansa yang lebih cerah dan berbeda.

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander Lebih Laris dari Nissan Livina? Ternyata Ini Rahasianya

2. Performa mesin kurang dengan kompetitor 

Meskipun Nissan Terra 2023 memiliki mesin diesel 2.500 cc yang memiliki tenaga sebesar 188 PS dan torsi 450 Nm, sayangnya, Toyota Fortuner 2.800 cc masih unggul dengan mesin diesel 2.800 cc yang mampu menghasilkan daya 204 PS dan torsi 500 Nm. 

Dengan perbandingan tersebut, Toyota Fortuner 2.800 cc menawarkan performa yang lebih tangguh dibandingkan dengan Nissan Terra 2023.

3. Tidak ada fitur sunroof

Kekurangan Nissan Terra 2023 yang ketiga. Fitur sunroof telah menjadi daya tarik tersendiri di kategori SUV. Sayangnya, Nissan Terra terbaru ini tidak menyematkan fitur ini pada desainnya.

Bagi kamu yang menyukai sensasi menyaksikan pemandangan dari atas kendaraan, kekurangan ini mungkin menjadi pertimbangan tersendiri.

BACA JUGA:Nissan X-Trail Hybrid 2023 Siap Lawan Pajero Sport Terbaru

Sumber: