6 Mobil Keluarga Murah Terbaik 2023 di Bawah Rp200 Juta, Cocok untuk Dibawa Sehari-hari

6 Mobil Keluarga Murah Terbaik 2023 di Bawah Rp200 Juta, Cocok untuk Dibawa Sehari-hari

5 mobil keluarga murah terbaik 2023 di bawah Rp200 juta-freepik-

RADAR TEGAL – Jika Anda sedang mencari rekomendasi mobil keluarga murah terbaik 2023 di bawah Rp200 juta, maka harus menyimak artikel ini. Rekomendasi mobil murah ini cocok untuk Anda bawa sehari-hari, karena irit BBM.

Mobil keluarga murah terbaik 2023 di bawah Rp200 juta ini tidak hanya ekonomis, namun juga memiliki performa yang mumpuni. Selain itu, desain dan fitur yang dimilikinya masih cocok untuk membawa Anda berkendara kemana saja.

Berikut selengkapnya 6 mobil keluarga murah terbaik 2023 di bawah Rp200 juta. Simak ulasannya sampai akhir agar bisa menjadi pertimbangan Anda.

6 mobil keluarga murah terbaik 2023 di bawah Rp200 juta

Di bawah ini merupakan pilihan mobil keluarga murah bekas dengan harga di bawah Rp200 juta, namun masih memiliki spesifikasi mumpuni untuk kebutuhan berkendara Anda.

BACA JUGA : Bocoran Spesifikasi Mobil Toyota Rush Terbaru 2024, Benarkan Dapur Pacunya Lebih Mantap

1. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra bisa jadi pilihan utama bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan harga ekonomis, namun bisa membawa anggota keluarga kecil Anda. 

Mobil ini memang sejak dulu sudah jadi favorit masyarakat yang mencari kendaraan efisien bahan bakar dengan harga murah. Untuk kisaran harganya di pasaran saat ini mulai Rp70 jutaan sampai Rp150 jutaan tergantung tahun keluarannya.

2. Daihatsu Terios

Mobil keluarga murah irit bahan bakar selanjutnya masih dari Daihatsu. Mobil ini ditenagai mesin yang irit dan bertenaga, eksteriornya juga gagah, ditambah interior dan fitur yang modern. Apalagi harganya yang terjangkau, sudah bisa didapatkan mulai dari Rp92 jutaan.

3. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil keluarga murah terbaik 2023 di bawah Rp200 juta berikutnya ini juga tidak kalah populer, khususnya bagi masyarakat yang mencari mobil irit bahan bakar.

BACA JUGA : Mazda Siapkan 6 Mobil Baru di 2024, Mulai dari yang Bermesin Hybrid sampai Full EV

Sumber: