6 Mobil Keluarga Murah Terbaik 2023 di Bawah Rp200 Juta, Cocok untuk Dibawa Sehari-hari

6 Mobil Keluarga Murah Terbaik 2023 di Bawah Rp200 Juta, Cocok untuk Dibawa Sehari-hari

5 mobil keluarga murah terbaik 2023 di bawah Rp200 juta-freepik-

Daihatsu Xenia jadi salah satu mobil pelopor Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV). Tidak hanya cocok jadi mobil keluarga, namun ia juga memiliki sejumlah kelebihan.

Mulai dari desain yang modern, ruang kabin luas, irit bahan bakar, dan harganya yang cukup terjangkau. Untuk harga mobil bekasnya saat ini dijual mulai dari Rp110 juta – Rp148 jutaan tergantung tipe dan tahun.

4. Honda Mobilio

Mobil keluarga murah yang cocok dibawa sehari-hari berikutnya ini irit bahan bakar, namun performa cukup apik. Ia juga memiliki desain stylish serta fitur yang tergolong lengkap. Kapasitas bagasi cukup luas dan cocok untuk menyimpan beragam barang bawaan.

Untuk harga jualnya di pasaran saat ini muali dari Rp110 jutaan sampai Rp200 jutaan tergantung tipe dan tahun keluaran.

BACA JUGA : Siap Rilis 2024, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Akan Ramaikan Dunia Otomotif Pertama Kalinya

5. Suzuki Ertiga

Mobil kecil untuk keluarga dengan harga murah di bawah Rp200 juta selanjutnya ini irit bahan bakar, kabin lega, dan mesinnya bertenaga. 

Ia juga memiliki fitur keselamatan yang lengkap. Untuk harga mobil bekas Suzuki Ertiga ini mulai Rp130 jutaan sampai Rp240 jutaan.

6. Toyota Avanza

Mobil keluarga populer dengan harga murah terbaik 2023 berikutnya ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp140 jutaan. Ia bisa membawa 7 orang penumpang dengan nyaman.

Adapun fitur hiburan yang disediakan cukup canggih, mesinnya bertenaga, pilihan modelnya lengkap, serta desain eksterior cukup modern. Tidak heran jadi pilihan mobil keluarga favorit sebagian besar orang di Indonesia.

BACA JUGA : 4 Pilihan Mobil Hybrid Paling Laris di Tahun 2023, Nomor 1 Punya Toyota

Kesimpulan

Anda bisa mendapatkan mobil keluarga murah yang cocok dibawa sehari-hari dengan harga di bawah Rp200 juta. Mulai dari Daihatsu Sigra, Daihatsu Xenia, Daihatsu Terios, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan Toyota Avanza.

Sumber: