3 Rekomendasi Tipe Smart TV Merk Xiaomi Harga Mulai dari Rp 1 Jutaan Aja

3 Rekomendasi Tipe Smart TV Merk Xiaomi Harga Mulai dari Rp 1 Jutaan Aja

3 Rekomendasi Tipe Smart TV Merk Xiaomi Harga Mulai dari Rp 1 Jutaan Aja (pict:istockphoto)--

BACA JUGA:5 Smart TV Terbaik China, Pertimbangkan Keunggulannya IBukan karena Harganya yang Murah

2. TV 4A 55

Kedua, rekomendasi kami datang dari smart tv merk xiaomi dengan tipe TV 4A 55. Sesuai dengan tipenya yang sudah disebutkan tadi, smart tv ini punya ukuran layar sebesar 55 inch.

Dengan ukuran layar tersebut, tentunya ada kepuasan tersendiri jika digunakan untuk menonton bareng keluarga. Resolusi layarnya sudah menggunakan 4K HDR dengan bezel yang sangat tipis sehingga membuat layar tampak sangat luas untuk dipandang.

Namun sangat disayangkan, smart tv merk xiaomi tipe ini belom terjual di Indonesia. Kita doakan secepatnya bisa dipasarkan di Indonesia ya!

3. Mi TV 4A 43

Ketiga, rekomendasi kami datang dari smart tv merk xiaomi dengan tipe Mi TV 4A 43. Untuk tipe ini diketahui punya uuran layar sebesar 43 Inch.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Murah Berkualitas, Berikut Tips Memilih Smart TV Terbaik untuk Keluarga

Harganya juga masih terbilang terjangkau yakni Rp 3,8 jutaan saja, dan kalian sudah bisa mendapatkan smart tv kualitas jempolan dengan resolusi Full HD nya sehingga membuat tampilan gambar terlihat tajam dan detail.

Yang lebih keren dari tipe ini sudah dilengkapi dengan remote yang punya 12 tombol. Dimana remote ini juga telah mengimplementasikan fitur bernama AI Speech dimana bisa dijalankan untuk mencari konten hanya menggunakan perintah suara saja.

 

Nah itu dia tadi 3 rekomendasi tipe smart tv merk xiaomi harga mulai Rp 1 jutaan. Semoga bermanfaat. ***

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Terbaru 2023 Harga Rp2 Jutaan, Gambar Jernih Jutaan Warna

Sumber: