3 Rekomendasi Tipe Smart TV Merk Xiaomi Harga Mulai dari Rp 1 Jutaan Aja

3 Rekomendasi Tipe Smart TV Merk Xiaomi Harga Mulai dari Rp 1 Jutaan Aja

3 Rekomendasi Tipe Smart TV Merk Xiaomi Harga Mulai dari Rp 1 Jutaan Aja (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Selain merk - merk terkenal seperti LG, Samsung, Panasonic, dll, rupanya ada merk Xiaomi yang diketahui mampu menghasilkan barang - barang elektronik kualitas jempolan juga. Merk ini diketahui telah mampu bersaing dipasaran bahkan peminatnya tak sedikit.

Mungkin yang sebagian orang tau Xiaomi adalah brand yang menghasilkan gadget seperti handphone, atau tablet. Namun kenyataannya, merk xiaomi ini juga berhasil mengeluarkan barang elektronik seperti Smart TV.

Khusunya di Indonesia sendiri, memang produksi Smart tv xiaomi ini masih terbilang terbatas. Di negara kita ini, smart tv merk xiaomi hanya mengeluarkan dua jenis pilihan seperti MI TV 4A 32 dan juga MI TV 4A 43.

Jika dibandingkan dengan para pesaingnya yang lebih dahulu terkenal, xiaomi memang bisa dikatakan mampu mengeluarkan smart tv dengan harga terjangkau. Bahkan dengan kualitasnya yang tidak usah diragukan tersebut, Xiaomi mampu mengeluarkan smart tv hara dari Rp 1 jutaan aja yang membuat banyak orang tertarik untuk membelinya.

BACA JUGA:5 Smart TV untuk Rumah Minimalis yang Cocok, Kamu Perlu Cek Rekomendasi INI

Apa Anda salah satu yang tertarik untuk membeli smart tv merk xiaomi ini? Berikut RADAR TEGAL akan memberikan 3 rekomendasi tipe smart tv merk xiaomi harga mulai dari Rp 1 jutaan aja yang bisa kalian jadikan referensi sebelum membeli. Tak usah berlama - lama lagi, yuk kita simak bareng - bareng!

 

Daftar smart tv xiaomi

1. Mi TV 4A 32

Pertama, rekomendasi kami datang dari smart tv merk xiaomi dengan tipe Mi TV 4A 32. Sesuai dengan tipenya yang sudah disebutkan tadi, smart tv ini punya ukuran 32 inch.

Walaupun punya ukuran yang standar, tapi masalah kualitas tak usah diragukan lagi. Untuk harganya Rp 1,8 jutaan, smart tv merk xiaomi ini sangat mengesankan dengan audio dan konektivitasnya yang oke.

Audionya sendiri diketahui menggunakan speaker jenis stereo 8W membuat pengalaman tersendiri untuk menonton dan mendengarkan audionya. Tak sampai disana, untuk smart tv merk xiaomi tipe ini juga bisa kalian gunakan untuk permain game karena sudah dibekali performa dan kemampuan yang mantap betul.

Sumber: