Spesifikasi Lengkap Realme C53 NFC, Hp Rp1 Jutaan Baru yang Punya Spesifikasi Setara Hp Harga Rp4.5 Juta

Spesifikasi Lengkap Realme C53 NFC, Hp Rp1 Jutaan Baru yang Punya Spesifikasi Setara Hp Harga Rp4.5 Juta

Spesifikasi Lengkap Realme C53 NFC, Hp Rp1 Jutaan Baru yang Punya Spesifikasi Setara Hp Harga Rp4.5 Juta--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun terkesan murah yakni dengan harga Rp1 juta, Realme C53 NFC memiliki spesifikasi dengan segudang kelebihan mulai dari fitur hingga performanya.

Realme C53 NFC merupakan Hp baru dari brand Realme hadir dengan membawakan sejumlah keunggulan. Adapun setelah dirilisnya Hp ini, ia akan bersaing dengan model lain dari Realme C series, Realme C51 contohnya.

Namun Realme C53 NFC membawakan feel yang agak berbeda. Hal ini tentu dipengaruhi oleh spesifikasinya yang mampu menjawab kebutuhan akses penggunanya dalam berselancar.

Nah dari pada penasaran dan nunggu lama, berikut dibawah ini adalah spesifikasi lengkap dari Realme C53 NFC yang bisa Anda jadikan referensi jika berminat membeli Hp ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Harga Rp1 Jutaan Terbaik Diakhir Tahun 2023, Salah Satunya Ada Realme C51 NFC

Spesifikasi Lengkap Realme C53 NFC

Mengutip dari beberapa sumber, C53 NFC sebagai Hp baru dari brand ternama Realme sudah memiliki fitur NFC, adapun fitur-fitur hingga performanya sangat layak dipertimbangkan mengingat harga Hp ini mulai dari Rp1 jutaan.

1. Layar

Realme seri C ini hadir dengan tampilan yang ramping dan modern. Adapun dimensi yang dimilikinya adalah 164,4 x 76,3 x 8,4 mm dengan berat hingga 189 gram. Sedangkan layar yang dipakainya adalah layar IPS LCD berukuran 6,5, inci.

Sedangkan untuk resolusi yang dimilikinya adalah 720 x 1600 pixel dan sudah terlapisi oleh Corning Gorilla Glass yang berfungsi sebagai lapisan pelindung pada layar.

2. Chipset dan Performa

Sementara untuk chipset, Realme C53 NFC ini ditenagai oleh Chipset UNISOC Tiger T612 serta memiliki prosesor delalapn inti. Adapun dua inti Cortex-A75-nya memiliki kecepatan clock 1,8 GHz, sedangkan enam inti Cortex-A55-nya memiliki kecepatan clock 1,8 GHz.

BACA JUGA:Review Realme GT5 Pro, Spek Gahar dengan Rapid Calm Unlock yang Canggih

Hp ini juga diukung oleg GPU MaliG57 yang berfungsi untuk mengelolah grafis dengan baik. Kehadiran chipset UNISOC Tiger T612 juga mampu memberikan performa yang lancar, terutama untuk aktivitas ringan seperti nonton film, chatting, hingga main medsos.

Sumber: