Harga Smart TV Samsung Ukuran Mulai 24 Inch, Lengkap dengan Spesifikasinya

Harga Smart TV Samsung Ukuran Mulai 24 Inch, Lengkap dengan Spesifikasinya

harga smart tv samsung--

RADAR TEGAL - Anda tertarik dengan TV Samsung dan penasaran dengan harganya? Ini deretan harga Smart TV Samsung semua ukuran layar yang bisa Anda ketahui.

Selain harga Smart TV Samsung, dalam artikel ini juga akan diterangkan spesifikasi lengkapnya. Sehingga bisa menjadi pertimbangan untuk Anda sebelum membeli.

Harga Smart TV Samsung dibanding dengan Smart TV lainnya, memiliki harga yang lumayan terjangkau. Fitur yang ditawarkan juga lengkap.

Berikut spesifikasi lengkap dengan harga Smart TV Samsung yang perlu Anda ketahui. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:4 Merk Smart TV Resolusi 4K Unggul di Tahun 2023, Menonton Jadi Lebih Jelas dan Nyata

Deretan harga Smart TV Samsung

1. Samsung Neo QLED 8K QN700A 55 inch

Selain memiliki ukuran layar yang lebar, keunggulan dari Neo QLED 8K adalah teknologi Quantum Matrix. Teknologi ini menghasilkan gambar yang sangat detai atau HD tinggi.

Desain Infinity One pada produk ini membuat layar tampak lebih hidup tanpa mengurangi rasa elegan. Anda juga dapat menikmati ketajaman 33 juta piksel di tiap frame dengan resolusi empat kali lebih tinggi dari resolusi 4K. Karena itu, TV ini cocok bila Anda senang menonton tayangan yang mengedepankan detail.

Harga yang ditawarkan dari Smart TV ini kisaran Rp33.999.000.

2. Samsung The Frame LS03A 43 inchi

Smart TV Samsung ini hadir dengan tampilan desain yang luar biasa. Nilai seni terlihat saat Tv ini dinyalakan terlihat seperti TV pada umumnya, namun jika dimatikan karya seni akan otomatis muncul.

BACA JUGA:7 Smart TV Termahal di Dunia Berharga Miliaran, Spesifikasinya Lengkap seperti Bioskop

Keuntungan lainnya, TV ini dapat merekomendasikan karya seni yang kira-kira akan Anda sukai. The Frame juga akan up to date dengan koleksi seni terbaru dan populer.

Harga yang ditawarkan dari produk ini mulai dari Rp11.999.000.

Sumber: