4 Merk Smart TV Resolusi 4K Unggul di Tahun 2023, Menonton Jadi Lebih Jelas dan Nyata

4 Merk Smart TV Resolusi 4K Unggul di Tahun 2023, Menonton Jadi Lebih Jelas dan Nyata

4 Merk Smart TV Resolusi 4K Unggul di Tahun 2023 (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Seperti yang kita ketahui, televisi pintar atau yang saat ini dikenal dengan smart TV tengah marak di pasaran. Rekomendasi merk smart TV resolusi 4K tentunya akan berguna sebagai panduan dalam memilih.  

Memang, smart TV sudah banyak diproduksi oleh berbagai brand namun masih banyak orang yang belum tahu mana sih merk yang unggul khususnya di tahun 2023 ini. Karenanya, rekomendasi merk smart TV resolusi 4K bisa jadi kamu butuhkan sebagai bahan pertimbangkan.

Dengan mengetahui merk smart TV resolusi 4K ini, kamu tidak perlu bingung lagi saat menjadi televisi baru, khususnya televisi pintar. Apalagi merk ini punya banyak keunggulan yang membuatnya menjadi semakin menarik.

Dari pada pusing-pusing memilih, simak rekomendasi merk smart TV resolusi 4k yang unggul di tahun 2023.

BACA JUGA:15 Rekomendasi Smart TV Terbaik Dibawah Rp 3 Juta

Merk smart tv resolusi 4k 

1. TCL

Pertama, merk smart tv resolusi 4k unggul di tahun 2023 ini datang dari TCL dengan tipe 50A28. Untuk tipe ini, smart tv dari TCL sudah menggunakan UHD dolby audio google tv.

Salah satu fitur unggul dari smart tv tcl ini berasal dari micro dimming, dimana fitur tadi berguna sebagai peningkat kecerahan layar sehingga memberi tampilan yang pas. Tipe ini mempunyai ukuran layar 50 inch, yang membuatnya sangat puas untuk ditatap berlama - lama.

Jika tertarik dengan smart tv satu ini, kalian bisa menyiapkan uang sebesar Rp 8,8 juta untuk membelinya.

2. Samsung

Kedua, merk smart TV resolusi 4k unggul di tahun 2023 ini datang dari Samsung dengan tipe AU7002. Siapa sih yang tidak tau dengan merk ini, sangat populer bahkan barang - barang dari brand ini selalu memberikan kualitas terbaiknya.

Sumber: