New Honda ADV 350 Semakin Bertenaga, Tampilan Barunya Bikin Pesaingnya Ketar-ketir

New Honda ADV 350 Semakin Bertenaga, Tampilan Barunya Bikin Pesaingnya Ketar-ketir

New Honda ADV 350--

RADAR TEGAL - New Honda ADV 350 hadir dengan beberapa perubahan dibanding pendahulunya. Motor ini digadang-gadang bikin Yamaha Nmax ketar-ketir.

New Honda ADV 350 mengalami perubahan baik dari segi performa maupun desain. Dengan baju baru, performanya mengalami peningkatan dibanding pendahulunya.

New Honda ADV 350 akan sangat cocok digunakan Anda yang sangat suka berpergian jauh. Pasalnya selain suspensinya empuk, daya pacunya juga gak kalah gilanya.

Mari bedah spesifikasi New Honda ADV 350 dengan tampilan terbaru. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Siap Geser NMAX dan Aerox, Ini Spesifikasi Honda ADV 160 2024 yang Lebih Tangguh dari Versi Sebelumnya

Spoiler spesifikasinya

Motor ini hadir dengan penyimpanan di bawah jok yang memiliki kapasitas hingga 48 liter. Selain itu, terdapat layar yang bisa disesuaikan dalam empat tingkat dan sudut sesuai kebutuhan.

Selanjutnya ada sistem kontrol suara smartphone Honda HSVCS yang terhubung ke iOS maupun Android. Dengan fitur tersebut pengendara bahkan bisa melakukan panggilan suara dan mendengarkan musik.

Terdapat pula fitur tambahan seperti seperti lampu LED dan soket USB. Kemudian dari segi dimensi jangan tertipu dengan badannya yang besar.

Meskipun terlihat besar namun sebenarnya bobot keseluruhan motor ini yaitu 183 kilogram saja. Joknya pun hanya setinggi 780 mm sehingga memudahkan kaki pengendara untuk menjangkau tanah.

New Honda ADV 350 pakai suspensi terkini

Jadi tampilannya terlihat gagah namun masih tergolong ringan ya. Untuk urusan kaki-kakinya bagian depan menggunakan suspensi perjalanan panjang 125 mm di depan.

Sementara itu untuk bagian suspensi belakangnya menggunakan suspensi 130 mm. Honda New ADV 350 juga memiliki ground clearance yang lebih tinggi dengan ban pola blok.

Daya pacunya hadir dengan mesin berkapasitas 330 sentimeter kubik. Mesin tersebut berteknologi Power Plus ESP SOHC 4 katup dengan peningkatan. Sehingga pastinya performa motor semakin baik untuk kita bawa perjalanan jauh.

Sementara itu untuk tangkinya mampu memuat bahan bakar hingga kapasitas 11,5 liter. Jumlah kapasitas bahan bakar tersebut mampu membuat motor menempuh jarak hingga 340 km jauhnya.

Sumber: