Review Smart TV 32 Inch Samsung Vs LG Sama-sama Rp2 Jutaan, Mana yang Lebih Baik?

Review Smart TV 32 Inch Samsung Vs LG Sama-sama Rp2 Jutaan, Mana yang Lebih Baik?

Smart TV 32 Inch Samsung Vs LG, Sama-sama Rp 2 Jutaan Mana yang Lebih Baik-unplash.com-unplash.com

RADAR TEGAL – Kamu harus tahu perbedaan Smart TV 32 Inch Samsung dan Smart TV 32 Inch LG yang saat ini mempunyai spesifikasi hampir setara. Kedua TV pintar ini bahkan dijual dengan harga yang hampir sama yaitu Rp2 jutaan saja.

Smart  TV 32 inch Samsung dan LG sendiri memang mempunyai kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Maka dari itu kamu harus jeli dalam memilih mana Smart TV terbaik untuk ukuran 32 inci dari Samsung atau dari LG.

Smart TV 32 inch Samsung dan LG sebenarnya dibuat oleh perusahaan elektronik terbesar yang sama-sama berasal dari Korea Selatan. Tidak heran kedua merk ini memberikan kualitas yang hampir sama dan terus ditingkatkan dalam setiap produk elektroniknya.

Review Smart TV 32 Inch Samsung T4500

Samsung Smart TV T4500 membantu penggunanya menikmati siaran TV Digital tanpa perlu menggunakan set-top box tambahan. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik, Samsung T4500 menjadi pilihan smart TV yang banyak diminati oleh masyarakat.

BACA JUGA:15 Rekomendasi Smart TV Terbaik Dibawah Rp 3 Juta

Produk ini hadir dalam ukuran 32 inch dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh penggunanya. Resolusinya juga tidak main-main, dengan resolusi HD 1.366 x 768, Smart TV terbaru dari Samsung ini juga dilengkapi dengan pictur engine kategori hyper real.

Selain itu, fitur HDR dalam Smart TV 32 inch Samsung juga mampu memberikan pengalaman visual yang jelas dan tajam. Jika kamu merasa bosan dengan tontonan lokal, tidak perlu khawatir, karena Smart TV ini mendukung Netflix dan terhubung dengan Amazon Alexa.

Desain TV ini juga sangat ramping dibandingkan dengan produk Samsung sebelumnya. Dengan biaya mulai dari Rp 2,1 juta, kamu dapat dengan mudah merasakan kehebatan Samsung Smart TV T4500.

Review Smart TV 32 Inch LG LQ570BPSA

Dari segi layar, TV pintar ini mendukung resolusi HD Ready untuk memberikan tayangan dengan kualitas yang jelas dan jernih. Selain itu, layarnya juga mendukung Active HDR untuk meningkatkan kontras dan intensitas detail warna, sehingga hasil gambar terlihat lebih nyata.

BACA JUGA:Diskon Hingga Rp 2 juta, Dapatkan TV LED 50 UHD Smart TV Terbaikmu di Full Day Sale Transmart

Dari segi performa, TV ini dilengkapi dengan prosesor A5 Gen 5 berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan pengalaman menonton ala sinematik. Berbicara tentang layarnya, LG Smart TV 32 inch LQ570BPSA ini memiliki tampilan layar dengan resolusi HD Ready.

Selain menawarkan tayangan hiburan, kamu juga dapat menonton olahraga favorit dan tanpa takut ketinggalan dengan fitur Sport Alert. TV ini akan memberikan notifikasi saat pertandingan tim favorit kamu akan segera dimulai.

Smart TV LG 32 inch 32LQ570BPSA ini memiliki performa unggulan yang berasal dari kekuatan prosesornya. Seperti prosesor yang menggerakkan TV LG lainnya, TV ini juga dilengkapi dengan prosesor alpha versi A5 Gen5 AI Processor.

Prosesor A5 ini dipadukan dengan teknologi kecerdasan buatan ThinQ AI, memberikan fitur yang tak kalah cerdas. Salah satu fitur tersebut adalah kontrol suara, yang memungkinkan kamu mengatur TV tanpa bantuan remote.

BACA JUGA:Review Polytron Smart TV 50 Inci, Dilengkapi Suara Dolby Atmos dan Layar 4K HDR LED

Sistem operasi Smart TV 32 inch ini menggunakan sistem operasi WebOS dan didukung oleh Game Dashboard dan Optimizer yang dapat mengatur gameplay lebih optimal. Sehingga kamu bisa bermain game menggunakan Smart TV ini dengan lebih mudah dan nyaman.

Semua fitur canggih Smart TV 32 inch LG tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga yang sama dengan Smart TV 32 inch Samsung yaitu Rp2 jutaan saja.

Demikian review Smart TV 32 inch Samsung dan LG. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: