Review Polytron Smart TV 50 Inci, Dilengkapi Suara Dolby Atmos dan Layar 4K HDR LED

Review Polytron Smart TV 50 Inci, Dilengkapi Suara Dolby Atmos dan Layar 4K HDR LED

Review Polytron Smart TV 50 Inci, Dilengkapi Suara Dolby Atmos dan Layar 4K HDR LED-pexels.com/cottonbrostudio-pexels.com/cottonbrostudio

RADAR TEGAL – Siapa yang tidak tau tentang Polytron Smart TV 50 inci PLD 50BUG5959 yang merupakan salah satu Smart TV dengan suara dan kualitas layar terbaik. Kamu bisa mendapatkan pengalaman menonton berbagai tayangan hiburan all in one hanya dari satu device.

Polytron Smart TV 50 inci PLD 50BUG5959 punya banyak keunggulan yang menarik  dibanderol dengan harga yang terjangkau. Dengan desainnya yang minimalis Smart TV dari Polytron ini juga bisa tampil dengan megah di ruang keluarga.

Polytron Smart TV 50 inci PLD 50BUG5959 juga dilengkapi dengan fitur canggih yang membuat TV pintar ini tidak kalah saing dengan produk TV pintar lain. Tidak heran banyak orang yang menggunakan TV pintar dari Polytron yang juga terkenal dengan kualitasnya yang awet.

Review Polytron Smart TV 50 Inci

Salah satu keunggulan dari Smart TV Polytron ini adalah ukuran soundbar-nya yang besar dan bukan hanya sekedar aksesoris saja. Didukung dengan Dolby Atmos, kamu bisa merasakan kualitas audio terbaik dari TV pintar ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Smart TV LED Murah 50 Inch Jadi Pilihan Keluarga Jelang Akhir Tahun 2023

Televisi pintar ini juga mempunyai desain frameless dengan bezel tipis sekitar 1 cm membuat TV ini terlihat sangat modern dan stylish. Layar besarnya bisa memberikan pengalaman menonton TV yang lebih imersif.

Polytron Smart TV 50 inci PLD 50BUG5959 juga mempunyai layar kualitas 4K HDR LED bisa memberikan kualitas gambar lebih tajam, jernih dan penuh warna. Selain itu TV ini juga dilengkapi dengan kontrol suara dengan fitur Mic On TV sehingga kamu bisa mengendalikan TV tanpa membutuhkan remote.

TV pintar ini juga sudah mendukung sistem operasi Google TV terbaru sheingga bisa memberikan smart analysis untuk preferensi tontonan kamu. Untuk dukungan koneksi tambahan TV ini mendukung port USB, HDMI, audio jack, optical audio, antena sampai LAN RJ45.

Fitur Google Assistant yang tertanam pada TV ini bisa memdahkan kamu untuk mengganti saluran, mencari konten sampai menyalakan TV dengan suara. Dari segi kualitas tampilan TV ini menggunakan Dolby Vision yang membuat warna, kecerahan dan kontras yang luar biasa.

BACA JUGA: Daftar 5 Smart TV Merk Coocaa Harga 1 Jutaan, Kualitasnya Patut Diacungi Jempol

Ada juga teknologi MEMC atau Motion Estimation Motion Compensation yang tertanam pada Smart TV Polyron ini. Dengan teknologi tersebu kamu bisa menonton aksi cepat atau memainkan permainan dengan lebih baik terhindar dari layar blur atau kurang jelas.

Fitur Streaming Polytron Smart TV 50 Inci

Bukan hanya mempunyai kualitas TV  yang canggih, Smart TV dari Polytron ini juga dilengkapi dengan dukungan streaming lengkap. Salah satunya kamu bisa mendapatkan akses Mola selama 12 bulan dan Vidio Premium selama 6 bulan.

Mendapat dukungna dari sistem operasi Google, kamu juga bisa mengakses Google Play Store sehingga kamu bisa mendapat aplikasi streaming lengkap. Mulai dari Netflix, Viu, Youtube dan masih banyak lainnya.

Selain aplikasi streaming tentunya kamu juga bisa menginstal banyak aplikasi lain yang ada di Google Play Store. Seperti aplikasi game, konten hiburan dan berbagai aplikasi Android lainnya yang mendukung device Smart TV.

Harga Polytron Smart TV 50 Inci PLD 50BUG5959

Bagi kamu yang ingin menggunakan Smart TV dari Polytron dengan tipe PLD 50BUG5959 ini bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Mulari dari Rp. 5.800.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan fitur dan berbagai keunggulan dari TV pintar Polytron ini.

BACA JUGA: 3 Smart TV Samsung 32 Inch Terbaik Fitur Canggih, Cocok untuk Lengkapi Suasana Ruang Keluarga Anda

Selain fitur canggihnya kamu jugsa bisa mendapat garansi 5 tahun untuk panel LED, spare part, jasa, terkena petir sampai remote TV. Bahkan Polytron Smart TV 50 Inci PLD 50BUG5959 juga sudah mengusung desain ramah lingkungan dan hemat energi. (*)

Sumber: