5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Akhir Tahun, Ada yang Cuma 1 Persen Perbulan

5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Akhir Tahun, Ada yang Cuma 1 Persen Perbulan

Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Akhir Tahun--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi pinjol bunga rendah yang bisa kamu gunakan di akhir tahun ini. Kamu bisa menggunakannya untuk liburan akhir tahun yang akan tiba sebentar lagi.

Sekarang banyak rekomendasi pinjol bunga rendah yang juga menawarkan tenor panjang. Kamu hanya perlu memilih pinjaman mana yang sesuai dengan kemampuan kamu untuk melunasi hutangnya.

Rekomendasi pinjol bunga rendah ini memang menawarkan bunga atau biaya tambahan yang cukup rendah. Bahkan ada yang memberikan bunga hanya 1% perbulan.

Pastinya, dengan adanya rekomendasi pinjol bunga rendah ini akan semakin memudahkan kamu ketika masa pengembalian. Karena bunganya rendah, maka nominal yang akan kamu bayarkan tidak akan terlalu berat.

BACA JUGA:Anti Ribet, Ini Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Foto Selfie KTP dengan Bunga Rendah

Selain itu, untuk meringankan biaya pengembalian, kamu juga perlu untuk meminjam sesuai kebutuhan saja. Jangan memaksakan meminjam dengan nominal yang banyak tapi digunakan untuk hal yang tidak penting.

Meminjam dengan disesuaikan kebutuhan akan meringankan kamu untuk mengembalikan hutang. Karena nominal yang akan dibayarkan tidak terlalu besar dan memberatkan kamu.

Rekomendasi Pinjol bunga rendah akhir tahun 2023

1. UangMe

Pertama ada pinjol UangMe yang memberikan plafon peminjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp30 juta. Selain itu, tenor yang ditawarkan juga cukup panjang yaitu 91 hari hingga 270 hari.

Dengan bunga yang akan dibebankan kepada nasabah yaitu 21,9% per tahun. Atau bisa dikatakan hanya 1,82% per bulannya.

BACA JUGA:Tips Mengecek Pinjol Legal atau Ilegal, Mudah dan Simple

2. UATAS

Selanjutnya ada pinjaman online UATAS yang menawarkan plafon peminjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor yang diberikan juga cukup lama, yaitu 91 hari hingga 120 hari.

Sumber: