Duel Sengit Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander, Mobil paling Dicari Keluarga Indonesia

Duel Sengit Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander, Mobil paling Dicari Keluarga Indonesia

Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander--

RADAR TEGAL - Ketika berbicara tentang dua raksasa otomotif, Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander, tak bisa dipungkiri keduanya memiliki daya tarik desain yang sangat berbeda. 

Perbandingan Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander tentu terlihat secara kasat mata. Toyota Rush tampil dengan gagah dan tangguh, terlihat dari grille depan yang besar dan bumper berotot. 

Sebaliknya, Mitsubishi Xpander memukau dengan desain futuristik dan modern, ditunjukkan oleh grille depan bergaya Dynamic Shield dan lampu depan berkekuatan LED. Berikut ini perbandingan Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander.

Performa

Meski Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander mengusung mesin 1.5L 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 PS dan torsi 136 Nm, perbandingan performa keduanya tidak bisa diabaikan. 

BACA JUGA:4 Kelebihan Toyota GR Corolla 2023, Mobil Mahal yang Sangat Langka di Pasaran Otomotif Tanah Air

Toyota Rush memiliki rasio gigi yang lebih pendek, memberikan akselerasi yang lebih responsif. Di sisi lain, Mitsubishi Xpander menawarkan transmisi lebih halus, memberikan kenyamanan ekstra ketika berkendara di tengah kemacetan.

Kenyamanan

Membedah soal kenyamanan, Toyota Rush dengan suspensinya yang lebih keras memberikan stabilitas ekstra saat melaju dengan kecepatan tinggi. 

Namun, kenyamanan berkurang saat melewati jalan tidak rata. Sebaliknya, Mitsubishi Xpander, dengan suspensi yang lebih empuk, menghadirkan kenyamanan maksimal ketika melibas jalan berlobang, meski dengan sedikit kekurangan pada stabilitas saat kecepatan tinggi.

Fitur

Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander ini tak mau ketinggalan dalam menyajikan fitur keselamatan yang lengkap. ABS, EBD, dan dual airbags menjadi standar pada keduanya. 

BACA JUGA:Bocoran Fitur Terbaru Toyota Hilux 2024, Bisa Lihat Sekitar Mobil Tanpa Harus Keluar

Namun, Toyota Rush tak hanya memberikan standar, melainkan juga menambahkan fitur-fitur tambahan seperti Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), dan Emergency Brake Signal (EBS) yang dapat menambah kepercayaan pengemudi.

Sumber: