4 Kelebihan Toyota GR Corolla 2023, Mobil Mahal yang Sangat Langka di Pasaran Otomotif Tanah Air

4 Kelebihan Toyota GR Corolla 2023, Mobil Mahal yang Sangat Langka di Pasaran Otomotif Tanah Air

Kelebihan Toyota GR Corolla 2023--

RADAR TEGAL - Kelebihan Toyota GR Corolla 2023 ini sangat di cari oleh pencinta otomotif Indonesia, sebuah hatchback sport yang memukau, telah melibas jalanan sejak diperkenalkan pada tahun 2022. 

Mobil ini telah mencuri perhatian para pecinta otomotif di Amerika Serikat dan Jepang, tetapi di Indonesia, keberadaannya menjadi begitu langka menjadi salahsatu kelebihan Toyota GR Corolla 2023 karena hanya tersedia dalam jumlah terbatas. 

Mari kita kupas tuntas kelebihan Toyota GR Corolla 2023 yang begitu istimewa, yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, simak artikel berikut ini.

1. Desain sporty

Kelebihan Toyota GR Corolla 2023 yang pertama. Begitu melihatnya, kamu akan langsung tertarik dengan desain sporty Toyota GR Corolla 2023.

BACA JUGA: Adu Spek Toyota Fortuner 2024 vs Mitsubishi Xpander Hybrid 2024, Mana yang Paling Andal?

Mengusung konsep yang berani, mobil ini dilengkapi dengan body kit agresif, bumper besar yang mempesona, dan spoiler belakang yang dirancang secara aerodinamis. 

Desain yang mencolok ini memberikan sentuhan futuristik dan kegagahan pada mobil hatchback ini.

2. Performa tinggi

Toyota GR Corolla 2023 tidak hanya memikat dari segi penampilan, tetapi juga menggemparkan dunia otomotif dengan performa tinggi yang dimilikinya.

Ditenagai dengan mesin 1.6 liter turbocharged tiga silinder, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 300 hp dan torsi mencapai 370 Nm. Bayangkan saja, dalam waktu singkat 4,3 detik, mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam. 

BACA JUGA: Rahasia Toyota Rush 2024 Sukses Curi Perhatian Konsumennya, Tak Hanya Sekadar Ubah Tampilan

Kecepatan yang memanjakan menjadikan salahsatu kelebihan Toyota GR Corolla 2023.

3. Handling yang tajam

Sumber: