Paling Banyak Digunakan, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Rating Tinggi Di PlayStore Jelang Akhir Tahun

Paling Banyak Digunakan, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Rating Tinggi Di PlayStore Jelang Akhir Tahun

Rekomendasi Pinjol Rating Tinggi --

3. Kredivo

Pinjol rating tinggi di PlayStore yang menawarkan pinjaman tunai dengan mudah. Kredivo memiliki rating yang cukup lumayan besar, yaitu 4,6 di Google PlayStore.

Menyediakan pinjaman dengan limit minimal Rp500 ribu dengan tenor 30 hari hingga 6 bulan. Tenor 30 hari tersedia untuk pengguna Basic dan Premium, sementara tenor 3-6 bulan hanya tersedia untuk pengguna akun Premium.

4. EasyCash

Aplikasi pinjol yang populer dan memiliki rating di angka 4,5 di PlayStore. Easycash salah satu pinjaman online dari PT Indonesia Fintopia Technology dan sudah terdaftar diawasi otoritas jasa keuangan (OJK).

BACA JUGA:Laporkan Iklan Pinjol Ilegal dengan 6 Alasan Ini agar Tidak Muncul Lagi, Jangan Sampai Jadi Korban

Easycash tidak menggunakan slip gaji sebagai syarat pengajuan pinjaman. Calon peminjam hanya diminta menyampaikan KTP dan foto selfie.

Keunggulan lainnya, yaitu proses pencairan hanya membutuhkan waktu hitungan menit setelah pengajuan dikonfirmasi. Easycash menyediakan pinjaman dana tunai dalam jumlah kecil dengan tenor pendek.

5. Julo

Julo merupakan salah satu aplikasi pinjol terpercaya dengan rating 4,5 di PlayStore. Platfrom ini menawarkan pinjaman bunga rendah dan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam fitur menarik seperti estimasi bunga sebelum mengajukan pinjaman dan pembayaran cicilan melalui berbagai metode pembayaran. 

Demikian 5 rekomendasi aplikasi pinjol rating tinggi di PlayStore yang dapat membantu finansial Anda. Semoga bermanfaat. (*)

 

Sumber: