Paling Banyak Digunakan, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Rating Tinggi Di PlayStore Jelang Akhir Tahun

Paling Banyak Digunakan, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Rating Tinggi Di PlayStore Jelang Akhir Tahun

Rekomendasi Pinjol Rating Tinggi --

RADAR TEGAL - Pinjol merupakan aplikasi yang sudah banyak digunakan di era sekarang. Oleh karena itu ada beberapa rekomendasi pinjol rating tinggi di Playstore yang dapat digunakan.

Jadi jika Anda penasaran dengan rekomendasi pinjol rating tinggi, bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Rating sangat berpengaruh pada kualitas aplikasi tersebut, oleh karena itu sangat kami rekomendasikan untuk menggunakannya.

Namun dengan adanya rekomendasi pinjol rating tinggi, hanya jadi cermin apakah pinjaman tersebut baik atau tidak. Karena tidak mungkin 100% akurat dalam penilaian rating di Playstore.

Langsung saja, berikut rekomendasi pinjol rating tinggi yang dapat Anda pilih dan gunakan dibawah ini.

BACA JUGA:40+ Terbaru Pinjol Legal Resmi Terdaftar OJK, Pastikan Pilihan Terpercaya

Rekomendasi pinjol rating tinggi

1. UATAS

Merupakan apliaksi pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan OJK. Untuk mengajukan pinjaman, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu di PlayStore.

UATAS mendapatkan rating sebesar 4,6 di Google PlayStore. Pinjol ini menyediakan layanan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta dengan tenor yang fleksibel.

2. Rupiah Cepat

Pinjol rating tinggi di PlayStore selanjutnya, yaitu Rupiah Cepat. Aplikasi pinjaman online ini memiliki rating 4,6.

Rupiah Cepat menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp5 juta dengan beberapa pilihan masa pinjaman. Aplikasi ini dimiliki oleh salah satu perusahaan penyedia pinjaman online berbasis aplikasi, yaitu KUFI.

BACA JUGA:Waspada Pinjol Ilegal, Ini Pesan yang Dititipkan OJK Kepada Masyarakat Indonesia Jelang Libur Panjang Nataru

Kamu dapat mengajukan pinjaman melalui ponsel dan proses persetujuan hanya beberapa menit saja. Setelah disetujui, maka pinjaman akan segera cair ke rekening bank.

Sumber: