5 Pilihan TV Android 43 Inch Harga Terjangkau, Mulai 2 Jutaan Bisa Dapat Fitur Unggulan

5 Pilihan TV Android 43 Inch Harga Terjangkau, Mulai 2 Jutaan Bisa Dapat Fitur Unggulan

TV Android 43 Inch--

RADAR TEGAL - TV Android 43 inch saat ini menjadi salah satu perangkat televisi yang mendukung pemiliknya menikmati tayangan dengan pengalaman lebih baik. Banyak masyarakat saat ini yang berminat untuk memilikinya.

Sayangnya, banyak yang mengira jika TV Android 43 inch hanya bisa didapatkan dengan harga mahal. Belum banyak yang tahu jika perangkat ini sebenarnya punya banyak pilihan harga yang lebih terjangkau.

Untuk beberapa merek, TV Android 43 inch dibanderol dengan harga yang lebih ramah kantong pembeli. Karenanya, tidak perlu khawatir jika memang benar menginginkannya.

Jadi, untuk kamu yang ingin memiliki TV Android 43 inch, tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal. Berikut rekomendasi TV 43 inch harga terjangkau.

BACA JUGA:Tips Membeli Smart TV 43 Inchi yang Berkualitas, Jangan Salah Pilih Hanya karena Merek Familiar

Rekomendasi TV Android 43 Inch 

1. Samsung AU7002

Televisi ini memiliki kualitar unggul dengan fitur yang menarik. Dengan resolusi 4k, produk Samsung ini mampu menghasilkan gambar yang detail meski digunakan dalam kondisi cahaya yang minim.

Fitur unggulan lain dari Samsung AU7002 adalah motion Xcelerator, Q-symphony sound, dan multiple voice assistant. Selain itu, hadir pula teknologi PurColor yang membuatmu merasakan sensasi 3D. Untuk harganya di kisaran mulai Rp6 jutaan.

2. Chiq L43G7P

Rekomendasi selanjutnya yaitu televisi dari Chiq. Produk ini memiliki sistem suara yang sudah dioptimalkan dengan maksimal.

Sehingga kualitas suara sangat jernih dan menonton jadi lebih mengasyikan. Harganya di kisaran mulai Rp2 jutaan saja.

3. LG 43UN7300PTC

Sumber: