Sambut Natal dan Tahun Baru 2024, Smartfren Perkuat Jaringan Demi Kepuasan Pelanggan

Sambut Natal dan Tahun Baru 2024, Smartfren Perkuat Jaringan Demi Kepuasan Pelanggan

--

RADAR TEGAL – Guna terus memastikan pelanggannya mendapatkan kualitas layanan terbaik dalam mendukung berbagai kegiatan saat merayakan momen Natal dan Tahun Baru 2024, Smartfren telah memperkuat jaringan yang ada di seluruh wilayah operasionalnya.

Penguatan tersebut meliputi optimasi jaringan, pengerahan mobile base transceiver station (Combat) hingga perluasan coverage.

VP Network Operations Smartfren Agus Rohmat mengatakan, “Kami telah meningkatkan kapasitas jaringan secara nasional hingga meningkat 10,5% dibandingkan hari biasa.

“Secara nasional, lonjakan traffic internet di jaringan Smartfren pada momen perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 diprediksi mencapai 10% - 20%  lebih tinggi dari hari biasa,”ungkap Agus.

BACA JUGA:Wow! Paket Terbaru Smartfren 100 GB Cuma 100 Ribu, Dijamin Puas Streaming dan Bikin Konten

Smartfren juga terus meluncurkan berbagai produk yang relevan dengan kebutuhan digital masyarakat. Beberapa diantaranya berupa paket Smartfren Kuota yang memberikan koneksi data dengan kuota super besar.

Dengan jaringan Smartfren yang semakin kuat akan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik.

Pelanggan kini bisa mendapatkan Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 ribu dalam bentuk vocer di outlet terdekat, atau melalui aplikasi MySmartfren. Tersedia juga Smartfren Kuota 200, 300, dan 500 GB.

Seluruh pelanggan paket Smartfren Kuota ini juga akan mendapatkan manfaat gratis telepon ke seluruh nomer Smartfren lainnya.

BACA JUGA:Smartfren Kuota Berikan Paket Data Terbaik di Kelasnya, Banyak Pilihan Sesuai Kantong

Sementara itu, VP Product Marketing Smartfren Astiyanto Tri Muktiwibowo menambahkan, Smartfren ingin membuat pelanggan semakin nyaman dalam menggunakan internet.

“Karena itu kami selalu rutin memperkuat jaringan, dan memberi pilihan paket data yang lengkap, mulai dari Kuota Super Besar hingga Kuota Series dengan harga yang sangat terjangkau guna memenuhi kebutuhan pelanggan,” tutur Astiyanto.

Paket data dari Smartfren merupakan yang terbaik di kelasnya dan yang paling mendukung kegiatan digital, baik untuk akses internet sehari-hari maupun membuat berbagai karya memanfaatkan internet. (*)

Sumber: