Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kusam, Bikin Glowing dan Langsung Mencerahkan Wajah

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kusam, Bikin Glowing dan Langsung Mencerahkan Wajah

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kusam--

Produk ini juga menganding niacinamide, raspberry, dan carrot extract yang mampu mencerahkan kulit lebih maksimal. Serta bisa mengurangi tampilan pori-pori yang besar dan mengencangkan kulit.

3. The Originote Cicamide Facial Cleanser

Facial wash dari The Originote ini dilengkapi dengan kandungan ceramide dan niacinamie. Yang membantu untuk menjaga skin barrier dan bisa mencerahkan wajah.

Produk ini juga mengandung Centella Asiatica yang membantu menenangkan wajah. Serta berfungsi sebagai anti inflamasi.

BACA JUGA:Review Sunscreen Azarine untuk Kulit Berjerawat, Mampu Meredakan Kemerahan di Wajah dan Tidak Membuat Iritasi

4. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Skincare satu ini berbentuk toner yang cocok untuk digunakan pada malam hari sebelum tidur. Produk ini mengandung komponen glycolic acid yang mampu untuk mencerahkan kulit yang kusam.

COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner juga mampu melembapkan wajah. Toner ini juga cocok untuk digunakan kulit berminyak dan kombinasi.

5. Whitelab Brightening Face Serum

Produk ini bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari. Mengandung niacinamide, serum ini bisa mengatasi kulit kusam agar lebih cerah.

Selain itu, produk ini juga membantu untuk mengatasi jerawat, flek hitam, dan noda hitam. Skincare satu ini juga mengandung kolagen yang menjaga elastisitas kulit.

BACA JUGA:Makin Glowing, Ini 10 Step Skincare Korea yang Bikin Kulit Jadi Sebening Kristal

Itulah beberapa rekomendasi skincare yang bisa untuk mencerahkan wajah. Kamu harus memilih skincare yang cocok dan sesuai dengan tipe wajah kamu.

Agar tidak terjadi iritasi dan merusak kulit wajah kamu. Kamu juga perlu untuk mengecek ingredients yang ada pada produk tersebut.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi skincare untuk kulit kusam. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: