Makin Glowing, Ini 10 Step Skincare Korea yang Bikin Kulit Jadi Sebening Kristal

Makin Glowing, Ini 10 Step Skincare Korea yang Bikin Kulit Jadi Sebening Kristal

10 Step Skincare Korea Selatan--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang 10 step skincare Korea yang membuat banyak orang penasaran. Urutan penggunaan skincare ini bisa kamu lakukan di setiap hari agar wajah lebih sehat dan glowing.

Korea Selatan kini menjadi ikon dunia untuk kecantikan yang natural. Namun, masyarakat belum tahu betul bagaimana 10 step skincare Korea yang harus dilakukan untuk hasil lebih bagus.

Kebanyakan orang Korea Selatan, memiliki kulit wajah yang bagus dan sehat. Maka dari itulah, banyak yang menginginkan dan berharap mendapatkan hasil kulit seperti itu dari 10 step skincare Korea.

Untuk mengetahui bagaimana 10 step skincare Korea, baca artikel ini sampai selesai ya. Karena artikel ini akan membahas urutan skincare Korea dengan tuntas.

BACA JUGA:Review Sunscreen Azarine untuk Kulit Berjerawat, Mampu Meredakan Kemerahan di Wajah dan Tidak Membuat Iritasi

Sekarang, banyak produk Korea Selatan yang menjadi incaran para perempuan. Hal ini memang tidak terlepas dari bagusnya kandungan yang ada pada skincare tersebut.

Ditambah, orang Korea memiliki kulit yang bagus dengan menggunakan skincare negara mereka. Karena itulah, banyak perempuan dari luar Korea Selatan yang menginginkan produk tersebut.

10 step skincare Korea Selatan

1. Memakai Pembersih Wajah

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menggunakan pembersih wajah. Double cleansing juga digunakan oleh perempuan Korea untuk hasil wajah yang lebih bersih.

Kamu bisa menggunakan double cleansing yang berbahan minyak (cleansing oil) atau cleansing cream, hingga cleansing wipes. Kamu bisa memilih akan menggunakan double cleansing yang mana dengan menyesuaikan jenis kulit.

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Under 100 Ribu

2. Memakai Facial Wash

Setelah kamu menggunakan face cleanser untuk membersihkan wajah, selanjutnya adalah menggunakan facial wash. Kamu juga bisa menggunakan facial wash yang sudah disesuaikan dengan jenis kulit.

Sumber: