Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kusam, Bikin Glowing dan Langsung Mencerahkan Wajah

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kusam, Bikin Glowing dan Langsung Mencerahkan Wajah

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kusam--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi skincare untuk kulit kusam. Untuk kamu yang memiliki kulit kusam, bisa menggunakan skincare ini untuk membantu mencerahkan wajah.

Jika kamu sering melakukan aktivitas diluar ruangan, pastinya kamu membutuhkan rekomendasi skincare untuk kulit kusam ini. Karena ketika diluar, pastinya kulit akan menjadi mudah kusam karena terkena debu, asap, dan sinar matahari.

Kulit kusam juga bisa terjadi karena penumpukan sel kulit mati, penuaan dini, dan kulit yang kering. Jadi, untuk mengatasi hal tersebut, kamu membutuhkan rekomendasi skincare untuk kulit kusam.

Kulit kusam juga bisa diatasi dengan banyak mengonsumsi sayur-sayuran dan buah. Selain menerapkan pola hidup sehat, kamu juga bisa menggunakan rekomendasi skincare untuk kulit kusam.

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen Non Comedogenic yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Untuk kulit kusam, biasanya dibutuhkan skincare yang kaya akan vitamin C. Yang memang fungsinya untuk membantu mencerahkan wajah.

Berikut ini beberapa rekomendasi skincare yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan wajah. Bisa kamu pilih dan sesuaikan kembali dengan jenis kulit.

Rekomendasi skincare untuk kulit kusam

1. Some By Mi Brightening Moisture Gel Cream

Pertama ada produk dari Some By Mi yang banyak diburu masyarakat. Produk ini mampu untuk mengatasi banyak permasalahan kulit, salah satunya kulit kusam.

Dengan menggunakan produk ini, kamu bisa mendapatkan wajah yang lebih cerah dan glowing. Selain itu, produk ini juga bisa menghilangkan bekas jerawat dan melembapkan wajah.

BACA JUGA:Rekomendasi Hydrating Toner Terbaik 2023 untuk Melembapkan dan Menghaluskan Wajah

2. Avoskin Vitamin C Niacinamide Toner

Selanjutnya ada Avoskin Vitamin C Niacinamide Toner yang memiliki kandungan vitamin C tinggi. Yang mampu untuk mencerahkan kulit lebih optimal.

Sumber: