Tutorial Make Up Flawless ala Korea, Bikin Cantik Natural dan Terlihat Lebih Fresh

Tutorial Make Up Flawless ala Korea, Bikin Cantik Natural dan Terlihat Lebih Fresh

Tutorial Make Up Flawless ala Korea--

Selanjutnya kamu bisa menggunakan primer agar make up lebih menempel ke kulit. Kamu bisa menggunakan primer yang mengandung SPF dan PA+++.

4. Gunakan Foundation Tipis-tipis

Cara selanjutnya yaitu dengan menggunakan foundation secara tipis-tipis. Tujuannya yaitu untuk meratakan warna kulit yang terlihat belang.

Jika kamu tidak memiliki foundation, maka bisa menggunakan cushion. Karena cushion hampir sama dengan foundation untuk make up.

5. Gunakan Concealer untuk Menutupi Bekas Jerawat

Jika kamu memiliki bekas jerawat atau noda hitam pada wajah, maka bisa menutupinya dengan menggunakan concealer. Gunakan pada kantung mata, flek hitam, bekas jerawat, dan bagian wajah yang warnanya tidak merata.

BACA JUGA:Review Sunscreen Azarine untuk Kulit Berjerawat, Mampu Meredakan Kemerahan di Wajah dan Tidak Membuat Iritasi

6. Gunakan Bedak Tabur untuk Mengunci Make Up

Tutorial make up flawless ala Korea selanjutnya yaitu menggunakan bedak tabur untuk mengunci make up. Gunakan bedak dengan memakai spons dan tepuk ke seluruh bagian wajah.

7. Gunakan Eye Shadow dengan Warna Cerah dan Segar

Kamu bisa menggunakan eye shadow dengan warna natural, seperti peach, coklat, atau pink. Setelah menggunakan warna tersebut, kamu bisa memakai warna yang lebih tua tetapi senada untuk bagian luar kelopak.

8. Memakai Eyeliner untuk Mempertajam Mata

Kamu bisa menggunakan eyeliner untuk mempertajam dan membuat mata lebih lebar. Jika kamu mengikuti make up ala Korea, maka aplikasikan tipis saja pada bagian garis mata dan tarik ke belakang.

9. Jepit dan Gunakan Maskara

Untuk memperindah bulu mata, kamu bisa menggunakan maskara dan bentuk mata secara keseluruhan. Untuk lebih natural, kamu bisa menjepitnya sebelum mengaplikasikan maskara.

Sumber: