5 Merk Smart TV Ukuran 43 Inch Kualitas Mantul dengan Fitur-fitur yang Keren, Catat Nih!

5 Merk Smart TV Ukuran 43 Inch Kualitas Mantul dengan Fitur-fitur yang Keren, Catat Nih!

5 Merk Smart TV Ukuran 43 Inci Kualitas Mantul dengan Fitur - fitur yang Keren--

RADAR TEGAL - Zaman sudah semakin maju, sehingga banyaknya barang - barang yang mengadopsi teknologi laku keras di pasaran. Salah satunya adalah barang elektronik yang memudahkan berbagai urusan maupun memberi hiburan yang menyenangkan seperti Smart TV ukuran 43 Inch.

Smart TV ukuran 43 Inch mengadopsi teknologi terbaru yang membuatnya lebih menarik jika dibanding dengan TV pada umumnya. Pengimplementasian teknologi pada TV ini mampu menghasilkan sebuah kemajuan di dalamnya.

Smart TV Ukuran 43 Inch menjadi layanan televisi yang memiliki kepintaran dan kecanggihan fungsi seperti isi dalam gadget. Seperti layaknya gadget, televisi pintar ini juga bisa memberikan hiburan menyenangkan.

Dengan ukuran yang tentunya lebih besar dibanding dengan hp atau tablet tadi, Smart TV ukuran 43 inch tentunya menambah kepuasan sendiri bagi penggunanya dalam menikmati fitur-fitur keren di dalamnya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi TV Android Ukuran 43 Inch Terbaik Harga Terjangkau, Bikin Pengalaman Menonton Makin Luar Biasa

Dalam artikel RADAR TEGAL di bawah ini, kami akan memberikan rekomendasi 5 merk smart TV ukuran 43 inch kualitas mantul dengan fitur-fitur keren di dalamnya. Apa saja? Simak di bawah ini.

Daftar smart tv 43 inch kualitas terbaik

1. Samsung

Pertama, rekomendasi kami datang dari smart tv dengan ukuran 43 inci dari Samsung yang bertipe AU7002. Desain smart tv ini sangat simple dengan resolus 4k sangat memuaskan mata para penggunanya.

Disamping itu, smart tv dari samsung ini juga diketahui mampu memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan karena adanya fitur bernama purcolor. Fitur ini mampu membuat kalian seperti ada dalam tayangan yang sedang Anda putar.

Eits, ga cuma itu loh! kalian juga bisa menikmati fitur - fitur unggul lainnya seperti multiple voice assistant, xcelerator, serta q-symphony sound.

BACA JUGA:4 Fitur Unggulan Smart TV Samsung 32 Inchi, Televisi Pintar Terbaik di Kelasnya

2. Polytron

Kedua, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari Polytron dengan tipenya 43AG9953. Ukurannya yang sebesar 43 inci ini mampu memanjakan mata Anda, dengan kelengkapan teknologi yang digunakan seperti DIPE. 

Sumber: