Bangun Tidur Males Mandi, Coba Lakukan 7 Tips Cuci Muka Ini Supaya Wajah Tetap Segar dan Sehat

Bangun Tidur Males Mandi, Coba Lakukan 7 Tips Cuci Muka Ini Supaya Wajah Tetap Segar dan Sehat

Bangun Tidur Males Mandi, Coba Lakukan 3 Tips Cuci Muka Ini Wajah Tetap Segar dan Sehat Walau Gak Mandi--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah artikel ini yang membahas informasi seputar tips cuci muka tanpa mandi agar wajah terlihat segar dan bercahaya. 

Siapa disini yang kalau bangunt tidur jarang mandi? Selain baik untuk kesehatan, ternyata mandi bisa menghilangkan bau badan loh. Tetapi ada saja orang-orang yang malas mandi dan lebih memilih mencuci muka, tanpa menerapkan tips cuci muka yang baik.

Adapun selain membuat wajah menjadi glowing dan segar, tips cuci muka ini bisa membuat wajah Anda nampak bercahaya. Ini sangat cocok diterapkan kepada orang yang terbiasa bangun pagi namun malas untuk mandi.

Terlebih bagi seseorang yang bekerja sebagai karyawan pabrik atau kantor yang harus berangkat pagi-pagi. Nah langsung saja tanpa berlama-lama, simak beberapa tips cuci muka di bawah ini.

BACA JUGA: Ini Dia Deretan Deo Spray Terbaik: Solusi Ampuh untuk Menghilangkan Bau Badan

Memebersihkan muka tanpa mandi

Berikut adalah beberapa tips mencuci muka yang bisa Anda terapkan jika tidak sempat untuk mandi di pagi hari, adapun menerapkan tips ini membuat Anda terlihat sehabis mandi. 

1. Cuci Muka Menggunakan Air Hangat

Mencuci muka dengan memakai ari hangat dapat membantu membuka pori-pori kulit sehingga kotoran dan minyak bisa keluar dengan mudah dan dibersihkan.

2. Menggunakan Sabun Pembersih Wajah yang Cocok

Adapun Anda bisa menggunakan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan wajah Anda sebagai salah satu tahapan tips cuci muka yang sehat dan aman. Terlebih menggunakan sabun pembersih wajah bisa menghilangkan kusam dan bakteri pada kulit wajah,

3. Memijat Wajah dengan Lembut 

Selain tips-tips diatas, Anda bisa memijat wajah Anda dengan lembut selama beberapa menit untuk membantu membersihkan kotoran dan minyak yang menempel di kulit wajah.

BACA JUGA: Chemical vs Physical Sunscreen, Mana yang Lebih Bagus untuk Atasi Kulit Sensitif dan Berjerawat

Sumber: