Mantul Tenan Lur, 6 Tempat Rumah Makan Gudeg di Tegal: Nikmati Kelezatan Nasi Gudeg Terenak yang Bikin Nagih

Mantul Tenan Lur, 6 Tempat Rumah Makan Gudeg di Tegal: Nikmati Kelezatan Nasi Gudeg Terenak yang Bikin Nagih

--

RADAR TEGAL -Lagi bingung cari tempat rumah makan gudeg di tegal ? Ini dia tempat yang cocok yang bisa kita coba menikmati kelezatan Nasi guded yang akan memanjakan lidah kita.

 

Tegal, sebuah kota di Jawa Tengah, terkenal tidak hanya dengan wisata alamnya yang menawan, tetapi juga dengan kuliner khasnya yang menggugah selera, terutama Nasi Gudeg. Bagi kita yang berada di Tegal, sedangmencari tempat untuk mencicipi menu makan nasi gudeg di tegal.ini dia tempat yang wajib  kita coba dan  tidak boleh terlewatkan.

 

Selain itu,Berbagai tempat rumah makan restoran, dan warung menyajikan nasi gudeg dengan cita rasa yang berbeda pada daerah tegal.

 

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa tempat makan gudeg di Tegal terenak yang patut kita kunjungi yang pasti membuat kita ketagihan.

 

Rekomendasi Rumah Makan Gudeg Enak di Tegal

 

1. Gudeg Kwali, Ujungrusi

 

Gudeg Kwali, Ujungrusi adalah salah satu tempat makan yang menawarkan Nasi gudeg dengan Harga terjangkau, sekitar Rp 15.000-an.

 

Rasanya yang autentik dengan citra rasa tradisional membuat makanan ini menjadi favorit banyak orang. Selain nasi gudeg, kita juga dapat menikmati Gudeg Kwali Spesial, Gudeg Bento, Gudeg Ayam Telor Setengah, dan Tahu Jaletot Pedas.

 

Selain itu,untuk tempat makan gudeg di tegal ini berada di Jl. Raya 2 Ujungrusi Ruko No. 14,Kebrajan, Adiwerna, Tegal.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Tempat Makan Ayam Betutu yang Terenak di Bali

 

2.Gudeg Presto et La Gloire

 

Jika kita sedang  mencari  pengalaman kuliner yang lebih beragam, Gudeg Presto et La Gloire adalah pilihan yang tepat.

 

Selain Menu nasi gudeg yang disajikan yang memiliki cita rasa tradisional dengan sentuhan modern yang menarik. Serta Harga yang lumayan terjangkau nasi gudeg ini berkisar Rp 16.000-an.

 

Tempat makan gudeg di tegal ini juga menawarkan hidangan lain seperti Ayam Cabe Wangi, Mie Goreng Special, Mie Rebus Special, Americano & Virgin.

 

Selain itu,Mengenai Lokasi tepatnya  berada pada Jl.Siklepuh Raya No.6 Kademangan, Mejasem Barat, Kecamatan Kramat,Kabupaten Tegal.

Sumber: