Alasan Honda City GM6 Justru Lebih Layak Dibeli Dibandingkan Toyota Vios, Ini Penyebabnya

Alasan Honda City GM6 Justru Lebih Layak Dibeli Dibandingkan Toyota Vios, Ini Penyebabnya

Alasan Honda City GM6 Justru Lebih Layak Dibeli Dibandingkan Toyota Vios, Penyebabnya Ada di Mesin City yang..--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Desain Eksterior Menggoda

Yah walaupun dijual dengan harga yang miring, penampilan luar dari City GM6 tetaplah menggoda. Dibekali dengan velg alloy 16t inci, hingga gril pisau ganda pada bagian depan, memberikan feel yang mewah pada mobil ini.

Selain itu kombinasi lapisan chrome pada mobil ini membuatnya lebih stylish sebagai mobil yang nilai jualnya murah.

4. Inovasi Fitur

Selain kelebihan-kelebihan di atas, Honda City GM6 telah dilengkapi dengan fitur tombol star-stop mesin yang memudahkan pengemudi pada saat menyalakan dan mematikan mesin tanpa harus menggunakan kunci manual.

BACA JUGA:Ingin Membeli Honda City Type Z? Eits Jangan Buru-buru Simak Kelebihan dan Kekurangan Mobil Lengkapnya Disini

Terlebih fitur ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengemudi pada saat berkendara di jalanan. Hal ini juga memberikan bukti bahwa Honda selalu memperhatikan kebutuhan para konsumennya.

5. Fitur Keamanan Terjamin

Alasan terakhir City GM6 lebih layak dibeli dibandingkan Toyota Vios adalah, City sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan optimal yang dapat memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpangnya.

Selain itu, fitur keamanan ini menjadi salah satu yang paling utama dan menjadi tolak ukur calon konsumen sebelum membeli mobil baru. Adapun untuk fitur-fitur keamanannya meliput EBD dan ABS yang melibatkan Antilock Brakes System.

Nah jadi itulah ke lima alasan yang mendasari kenapa City GM6 lebih baik dibeli daripada Toyota Vios. Adapun City GM6memiliki performa mesin yang handal, desain eksterior yang menggoda hingga fitur yang berinovasi membuatnya layak untuk dibeli.

BACA JUGA:Kenali Teknologi Honda Sensing di Honda City 2023, Mobil Sedan yang Jadi Incaran, Simak Selengkapnya!

Namun pilihan mobil mana yang lebih baik, kembali lagi kepada selera dan kebutuhan calon konsumen.

Demikian informasi seputar Honda City GM6 ini. Semoga informasi yang dihadirkan dapat bermanfaat. (*)

Sumber: