Rekomendasi Cushion Terbaik 2023 untuk Tampil Lebih Glowing dan Natural, Cek Kandungan SPF-nya

Rekomendasi Cushion Terbaik 2023 untuk Tampil Lebih Glowing dan Natural, Cek Kandungan SPF-nya

Rekomendasi Cushion Terbaik --

Selanjutnya ada Luxcrime 2nd Luminous yang memiliki jenis foundation cushion. Yang bisa memberikan hasil riasan berkilau dan mulus pada wajah.

Selain itu, produk ini juga memiliki bahan yang mampu untuk melembapkan dan menyehatkan kulit. Seperti Niacinamide dan asam hialuronat.

Selain memberikan hasil make up yang glowing dan mulus. Cushion ini juga diformulasikan untuk kulit yang medium hingga full coverage.

BACA JUGA: Review Sunscreen Azarine untuk Kulit Berjerawat, Mampu Meredakan Kemerahan di Wajah dan Tidak Membuat Iritasi

3. PIXY Make It Glow Dewy Cushion

Rekomendasi cushion terbaik selanjutnya ada PIXY Make It Glow Dewy Cushion yang tahan lama dan bagus. Cushion ini memiliki tekstur yang ringan dengan daya tutup tinggi.

Jadi, cushion PIXY ini mampu untuk menutup noda pada wajah dengan hasil yang natural. Cushion ini juga memiliki daya tahan lama hingga 10 jam.

Cushion terbaik ini mampu melembapkan, membuat kulit sehat berseri, dan mengahasilkan riasan yang halus. Hal tersebut karena terdapat kandungan Moisturizing Botanical Extract (Olive Oli, Jojoba Oil, Yuzu Extract).

4. SKINTIFIC Cover All Perfect Air Cushion

Selanjutnya ada SKINTIFIC Cover All Perfect Air Cushion yang memiliki hasil akhir flawless. Cuhsion ini mengandung 5X Ceramide, Centella and Hyaluronic Acid, yang mampu melembapkan dan mengutkan skin barrier.

BACA JUGA: Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Under 100 Ribu

Cuhsion ini juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Karena produk ini memiliki perlindungan ganda SPF 35 PA++++.

Cushion Skintific ini juga lengkap dengan Raincoat Protective Film Technology. Yang mampu mencegah kusam dan warna kulit tidak merata serta tahan lama hingga 12 jam.

5. Wardah Exclusive Flawless Cover

Terakhir ada Wardah Exclusive Flawless Cover yang menjadi produk andalan. Dengan Macademia Oil, Superfine Silky Particles, dan SPF 30 PA++++, cushion ini mampu menyamarkan flek hitam pada wajah.

Sumber: