Rekomendasi Toner Eksfoliasi untuk Pemula yang Aman Digunakan, Bikin Muka Glowing

Rekomendasi Toner Eksfoliasi untuk Pemula yang Aman Digunakan, Bikin Muka Glowing

Rekomendasi Toner Eksfoliasi untuk Pemula--

Toner ini mampu menyegarkan, menenangkan, dan melembutkan kulit. Terlebih lagi dengan bahan utama AHA, BHA, dan purifying botanical.

Selain itu, toner COSRX ini mampu memperbaiki tekstur kulit dan mengontrol pori-pori. Toner ukuran 150 ml ini, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp128 ribu.

3. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Toner eksfoliasi untuk pemula selanjutnya ada Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner. Produk ini dibuat tanpa adanya komponen alergenik, sehingga cocok untuk digunakan pemula dengan kulit sensitif.

BACA JUGA:Review Sunscreen Spray Madame Gie SPF 50+ PA++++ yang Mudah Digunakan dan Melembabkan

Toner ini juga mengandung ekstrak air teatree dengan kadar tinggi yang dapat membantu mengatasi jerawat dan bruntusan. Some By Mi berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada wajah.

Selain itu, toner ini juga mampu mengontrol sebum dan mencerahkan wajah. Toner ukuran 150 ml ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp214 ribu.

4. The Originote H-llow Clarifying Toner

Keempat ada The Originote H-llow Clarifying Toner yang mengandung AHA, BHA, PHA serta willow bark. Dimana kandungan tersebut mampu untuk menyegarkan kulit, membersihkan kotoran pada wajah, dan mengontrol minyak berlebih.

BACA JUGA:Rekomendasi Toner Skintific untuk Jerawat dan Bekasnya yang Mampu Melembabkan dan Menghaluskan Kulit

Menariknya, toner ini bisa mengeksfoliasi wajah dari dalam dan luar lapisan kulit tanpa membuat iritasi. Toner ini bisa kamu dapatkan seharga Rp34 ribu dengan ukuran 80 ml.

5. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Terakhir ada Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner yang aman digunakan untuk kulit sensitif. Karena produk ini mengandung sedikit bahan eksfoliasi, yaitu 3% AHA, 0,01% BHA, dan 0,1% PHA.

Produk ini juga mampu untuk mengangkat sel kulit mati, meratakan tekstur dan warna kulit, serta mengatasi pori-pori tersumbat. Selain itu juga dapat mengangkat kotoran di wajah dan membuatnya lebih cerah, halus, serta bersih.

Toner ini berukuran 100 ml dengan harga Rp107 ribu. Cocok dan pas untuk pemula gunakan.

Sumber: