Rekomendasi Toner Eksfoliasi untuk Pemula yang Aman Digunakan, Bikin Muka Glowing

Rekomendasi Toner Eksfoliasi untuk Pemula yang Aman Digunakan, Bikin Muka Glowing

Rekomendasi Toner Eksfoliasi untuk Pemula--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai toner eksfoliasi untuk pemula yang aman digunakan. Jadi, jika kamu baru akan melakukan eksfoliasi, artikel ini cocok untuk dibaca.

Toner eksfoliasi untuk pemula ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Apalagi jika kamu masih bingung akan memakai toner mana yang cocok untuk digunakan.

Terdapat beberapa toner eksfoliasi untuk pemula yang memiliki kandungan aman digunakan. Serta pastinya akan membuat wajah kamu terlihat lebih glowing dan tidak iritasi.

Untuk mengetahui apa saja toner eskfoliasi untuk pemula yang aman digunakan. Baca atikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Under 100 Ribu

Exfoliating toner merupakan salah satu produk yang dibutuhkan untuk merawat kulit wajah. Hal ini karena toner eksfoliasi berfungsi untuk mengangkat sisa-sisa kotoran yang ada pada wajah.

Toner eksfoliasi memiliki banyak manfaat dan menggunakannya pun tidak sembarangan. Untuk kamu yang masih pemula, disarankan memilih produk dengan kandungan eksfoliasi yang rendah. 

Rekomendasi toner eksfoliasi untuk pemula

1. Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA PHA

Pertama ada Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA PHA yang mampu mengeksfoliasi wajah agar lebih lembut. Toner ini mampu membantu kulit lebih cerah secara merata karena mengandung edelweiss extract dan allantoin.

Toner ini juga mampu untuk menghaluskan teksktur kulit dan mengangkat sel kulit mati. Dengan harga Rp65 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan toner ini dengan ukuran 100 ml.

BACA JUGA:Beda Sunscreen Skintific Biru dan Putih, Padahal Sama-sama Bermanfaat Cerahkan Kulit Wajah

2. COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner

Selanjutnya ada COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner yang memiliki formula ringan. Karena formulanya ringan, maka toner ini cocok untuk digunakan pemula.

Sumber: