Polytron Fox-R, Motor Listrik Teknologi Canggih dengan Kemampuan dan Kenyamanan Terkini

Polytron Fox-R, Motor Listrik Teknologi Canggih dengan Kemampuan dan Kenyamanan Terkini

Foto: Polytron Fox R/Tangkapan layar polytron.co.id--

RADAR TEGAL Industri otomotif terus melanjutkan inovasinya untuk memberikan pengalaman penggunaan sehari-hari yang penuh fungsionalitas dan kenyamanan, dan salah satu terobosan utama datang dari evolusi motor listrik. POLYTRON, sebagai pemimpin dalam industri ini, berhasil menciptakan terobosan melalui motor listrik Polytron Fox-R.

Polytron Fox-R tidak hanya memperkenalkan fitur canggih, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman. Hal ini seperti diungkap Christopher A Wirawan, Business Development POLYTRON EV.

Menurutnya, Polytron Fox-R sebagai generasi kedua motor listrik dari POLYTRON, tidak hanya dilengkapi dengan berbagai fitur tinggi yang mendukung fungsionalitas. Namun juga dirancang untuk memberikan kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Salah satu fitur utamanya adalah konektivitas. Dengan aplikasi POLYTRON.EV yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja dalam Polytron Fox-R.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV Android Polytron yang Bisa Diajak Ngobrol, per Desember Turun Harga!

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses informasi penting seperti daya baterai, lokasi unit motor, dan riwayat jarak tempuh dengan mudah. Ini artinya, POLYTRON menyediakan solusi yang mudah diakses untuk memantau dan mengelola motor listrik mereka, tak terkecuali Polytron Fox-R ini.

Dalam hal fitur unggulan Polytron Fox-R, motor listrik ini menampilkan digital panel meter dengan teknologi canggih. Panel speedometer digital dapat dengan mudah terbaca di bawah sinar matahari, dilengkapi dengan indikator level baterai dalam bentuk persentase dan bar level mirip smartphone.

Spesifikasi Polytron Fox-R

Desain futuristik dan modern membuat Fox-R cocok untuk kalangan anak muda yang menginginkan gaya stylish. Selain itu, Fox-R menggunakan LED lighting pada lampu depan, belakang, dan lampu sein dengan teknologi hemat daya dan cahaya terang maksimal.

Dengan disc brake front and rear yang menggunakan teknologi cakram presisi, perjalanan dengan Fox-R menjadi lebih aman dan nyaman. Kecepatan tinggi hingga 95 km/jam dan jarak tempuh 130 km dalam sekali pengisian membuat Fox-R mendukung mobilitas sehari-hari yang efisien dan fleksibel.

BACA JUGA:Usung Performa yang Lebih Unggul dengan Harga Rp13 Jutaan, Motor Listrik Viar NX Bikin Mupeng

Dengan sertifikasi IPX67 untuk baterai yang tahan air dan debu, Fox-R memberikan keamanan bahkan dalam kondisi cuaca kurang ideal. Fitur lainnya, seperti reverse button untuk kemudahan berkendara mundur, power baterai 3000 watt dengan kapasitas besar 3,7 kWh, spacious luggage, fast charging time, symmetric suspension, dan anti theft security, menjadikan Fox-R sebagai pilihan motor listrik terdepan.

Dengan kesuksesan peluncuran dua SKU motor listriknya, POLYTRON semakin optimis merebut pangsa pasar yang lebih besar di tahun 2024. Polytron Fox-R bukan sekadar kendaraan listrik, melainkan solusi modern untuk mobilitas sehari-hari yang menggabungkan fungsionalitas, kenyamanan, dan teknologi canggih dalam satu paket.

Demikian informasi terkait Polytron Fox-R. Semoga informasi di dalamnya bisa menjadi bahan pertimbangan saat memilih sepeda motor listrik. (*)

Sumber: