Usung Performa yang Lebih Unggul dengan Harga Rp13 Jutaan, Motor Listrik Viar NX Bikin Mupeng

Usung Performa yang Lebih Unggul dengan Harga Rp13 Jutaan, Motor Listrik Viar NX Bikin Mupeng

Usung Performa yang Lebih Unggul dengan Harga Rp13 Jutaan, Motor Listrik Viar NX Bikin Konsumen Ketagihan Beli--Image By Viar Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah artikel ini yang akan membahas spesifikasi dari motor listrik Viar NX beserta harga dan fitur-fitur yang dimilikinya.

Minat masyarakat akan kendaraan listrik nampaknya semakin pesat. Terlihat Viar mulai bergerak dengan mengeluarkan motor listri Viar NX.

Adapun motor listrik Viar BX mampu melaku dengan kecepatan maksimum 50 km/jam. Terlebih motor listrik ini juga sanggup menempuh jarak hingga 60 km dalam sekali pengisian daya baterarinya.

Selain itu motor listrik Viar BX hadir dengan 4 plihan warna yakni warna Orange, Green Pastel, Blaxk, dan White.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Listrik Murah Harga Rp15 Jutaan Kebawah Cocok Untuk Dipakai Harian, Emak-emak Boleh Coba

Nah lebih lengkap tentang spesifikasi, harga, hingga fitur-fitur Viar BX ini, simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi motor listrik Viar BX

Perlu diapresiasi terlebih dahulu, bahwa Viar sebagai salah satu produsen motor listrik lokal berani bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Adapun Viar NX adalah motor listrik yang dirilis oleh Viar berbarengan dengan Viar EV1, dimana kedua motor memiliki persamaan dan keunggulannya masing masing.

Nah untuk spesifikasi Viar NX, motor listrik ini memakai roda berukuran 90/90-10 inci yang dikombinasikan dengan ban tubeless. Adapun sistem pengeremannya dibandru dengan cakram untuk roda depan dan belakangnya.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Motor Listrik Gesits G1, DP Rendah dengan Angsuran Mulai Rp800 Ribuan, Mau?

Sedangkan untuk daya batera, motor ini sudah cukup mumpuni untuk berkendara jarak jauh. Dengan dibeklai dengan baterai Graphenen berdaya 60v/22,3Ah, motor ini memiliki tenaga hingga 1.000 watt.

Sementara untuk fitur-fitur yang ada pada motor listrik Viar NX ini terbilang komplet untuk ukuran motor listrik yang dibanderol dengan harga yang murah.

Adapun untuk fitur-fitur yang termiliki oleh Viar NX meluputi:

  • Lampu penerangan, lampu sein, lampu rem, dan spion berfungsi untuk memberikan visibilitas yang baik bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya.
  • Tombol parkir berfungsi untuk mencegah akselerasi tanpa sengaja ketika tuas kecepatan diputar.
  • Alarm system berfungsi untuk mengunci kendaraan ketika dalam kondisi parkir. Alarm system juga akan aktif jika motor didorong, sehingga roda belakang akan mengunci.
  • Sistem LED pada bagian pencahayaan depan dan belakang, serta pada panel speedometer, memberikan visibilitas yang lebih baik dan hemat energi.
  • Bagasi bawah jok yang cukup luas dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang bawaan.

Sumber: