5 Serum Wajah untuk Remaja Paling Ampuh, Bisa Bersihkan dan Cerahkan Wajah Seketika Ala-ala Korea

5 Serum Wajah untuk Remaja Paling Ampuh, Bisa Bersihkan dan Cerahkan Wajah Seketika Ala-ala Korea

5 Serum Wajah untuk Remaja Paling Ampuh--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Kondisi wajah remaja yang sedang mengalami pubertas membuat mereka membuuhkan perawatan ekstra seperti adanya serum. Remaja kerap kali menggunakan skincare yang membuat mereka tampil percaya diri.

Para remaja sebaiknya mencoba serum wajah ini untuk membersihkan dan mencerahkan wajah. Saat ini kebanyakan orang terutama wanita ingin wajah yang bersih ala-ala Korea.

Untuk mendapatkan hasil tersebut, kamu bisa menggunakan serum wajah untuk remaja berikut ini. Kandungan yang pas di dalam skincare ini akan membantu kulit menjadi lebih sehat.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 serum wajah untuk remaja. Beberapa serum ini murah meriah untuk kalangan remaja loh.

BACA JUGA:5 Pilihan Sunscreen SPF50 Terbaik 2023, Tangkis Radikal Bebas dari Paparan Sinar Matahari

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik 2023, Bisa Bantu Atasi Flek Hitam dan Membuat Kulit Bercahaya

5 Serum wajah untuk remaja bantu bersihkan dan cerahkan kulit

1. Garnier Light Complete Whitespeed

Pada serum yang pertama ini mengandalkan kandungan vitamin C yang baik. Kandungan vitamin C ini mampu membuat kulit wajah kamu semakin cerah.

Untuk para remaja, serum ini bisa kamu coba karena punya harga murah dengan banyak manfaat. Harga yang tertera untuk produk ini mulai dari 102 ribuan saja.

2. Everwhite Brightening Essence

Pada urutan selanjutnya terdapat serum Everwhite yang bisa berfokus untuk mencerahkaan kulit kamu. Produk ini katanya sangat aman untuk para anak muda dan bahka ibu menyusui.

Dengan kandungan yang utama yaitu vitamin C dan Hyaluronate. Kandungan itu akan membantu wajah kamu semakin cerah dalam beberapa kali penggunaan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Efektif Haluskan Kulit Wajah Tanpa Bekas

BACA JUGA:Beda Sunscreen Skintific Biru dan Putih, Padahal Sama-sama Bermanfaat Cerahkan Kulit Wajah

3. Serum wajah untuk remaja: Wardah Acnederm Acne Care

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan produk dari brand yang mungkin sudah mainstream yaitu wardah. Wardah yang satu ini memiliki isi sekitar 15 ml saja.

Namun, kandungannya bisa membuat wajah kamu semakin bersih. Terdapat pula khasiat untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah.

4. Scarlett Acne Serum

Sumber: