5 Alasan Pakai Jasa Joki Galbay Pinjol Justru Bikin Makin Rugi dan Hutang Membengkak

5 Alasan Pakai Jasa Joki Galbay Pinjol Justru Bikin Makin Rugi dan Hutang Membengkak

Alasan mengapa pakai jasa joki galbay pinjol justru bikin makin rugi-freepik-

Tidak sedikit orang yang menggunakan jasa ini terjerat dalam nominal hutang yang tinggi, apalagi adanya beban suku bunga yang terlalu tinggi. 

3) Tidak transparan soal identitas

Dampak buruk menggunakan jasa joki galbay pinjol yaitu tidak transparan soal identitas diri. Jasa ini melibatkan adanya pertukaran informasi pribadi yang bersifat sensitif. 

Jika menggunakan joki satu ini bisa saja identitas semakin tinggi risikonya untuk disalahgunakan atau adanya pencurian data pribadi. 

Jika sampai benar hal ini terjadi, tentu ada hal lebih buruk terjadi bahkan bisa saja sampai melibatkan ranah hukum.

4) Tidak menyelesaikan masalah

Jasa joki galbay pinjol ini sebenarnya tidak menyelesaikan masalah hutang pinjaman online. Justru hanya akan menumpuk masalah baru dan tentunya hutang yang lebih banyak. Apalagi tidak ada jaminan perlindungan data pribadi jika menggunakan jasa ilegal ini.

BACA JUGA : 4 Cara Terbebas dari Hutang Pinjol Paling Ampuh, Salah Satunya Bisa Manfaatkan Jasa Ini

5) Penyalahgunaan uang pinjaman

Selain identitas diri, dampak buruk yang terjadi jika menggunakan jasa joki galbay pinjol ini adalah adanya penyalahgunaan uang pinjaman. Bisa saja oknum nakal ini menggunakan untuk kebutuhan sendiri alih-alih melunasi hutang pinjol Anda. 

Kesimpulan

Ada beberapa konsekuensi jika nekat menggunakan jasa joki galbay pinjaman online ini. Mulai dari risiko data yang dicuri, beban hutang makin meningkat, sampai adanya risiko penyalahgunaan uang pinjaman.

Jika Anda gagal bayar cicilan pinjol legal, lebih baik Anda lakukan negosiasi lebih dulu untuk minta keringanan dibanding menggunakan jasa ilegal ini. Cara tersebut lebih aman dan lebih efektif untuk dilakukan.

Demikian alasan mengapa pakai jasa joki galbay pinjol justru bikin makin rugi. Jangan pernah gunakan jasa ini jika tidak ingin menerima konsekuensi-konsekuensi di atas. (*)

Sumber: