HP untuk Berbagai Kalangan, Intip Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A13 Terbaru

HP untuk Berbagai Kalangan, Intip Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A13 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A13 Terbaru--

RADAR TEGAL – Belakangan ini beredar mengenai Samsung Galaxy A13 pada bulan Desember 2023 dijual dengan harga sangat murah sehingga bisa dijangkau semua kalangan. Berikut penjelasannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A13

HP Samsung Galaxy A13 ini dibekali dengan spesifikasi kamera utama 50 MP, jadi mampu menghasilkan kualitas gambar terbaik.

Untuk baterai pada ponsel ini cukup tahan lama dan didukung dengan pengisian daya cepat. Pada layar Hp, menggunakan PLS LCD 6,6 inci dan resolusi Full HD+ (1080x2408).

Tidak hanya itu, kepadatan piksel berkisar 400 ppi, kecerahan puncak 482 nits, dan kedalaman warna capai 16 juta warna. Untuk ketahanan Samsung Galaxy A13 ini dilapisi dengan pelindung dari Corning Gorilla Glass 5.

BACA JUGA: Banting Harga jadi Murah Banget, Intip Spesifikasi dan Harga HP Oppo F9 Terbaru

Pada bagian inti sudah ditenagai dengan chipset Exynos 850 (8 nm), CPU Octa cpre dengan GPU Mali-G52.

Samsung Galaxy A13 juga diketahui memiliki kamera belakang dnegan 50 MP kamera utama, 5MP kamea ultrawide, 2 Mp kamera makro, dan 2 MP kanera dept.

Pada bagian kamera depan/selfie yakni 8 MP dilengkanpi dengan fitur bokeh yang bisa membuat objek jadi lebih menonjol dibandingkan dengan latar belakang.

Untuk tampilan Samsung Galaxy A13 ini terlihat ramping dengan pilihan warna klasik. Terdapat tiga varian warna seperti black, blue, dan orange.

BACA JUGA: Fitur Nambah tapi Harga Cuma Rp400 Ribuan, Intip Spesifikasi HP Nokia 150 2023

Tidak hanya itu, HP yang satu ini juga mendukung penggunaan Dolby Atmos pada bagian audio sehingga mampu menghasilkan suara yang begitu nyata, lho.

Samsung Galaxy A13 menawarkan RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Apabila Anda merasa kurang, maka bisa menambahkan MicroSD hingga kapasitas 1 TB.

Untuk kualitas jaringan, ponsel yang satu ini mampu terhubung ke LTE, dengan SIM Slot yakni SIM 2, SIM2, dan MicroSD.

Terakhir, kapasitas baterai yang dimiliki Samsung Galaxy A13 ini sebesar 5.000 mAh dan didukung dengan pengisian cepat 15 W.

BACA JUGA: Miliki Banyak Fitur Tambahan, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi K70 Pro

Lalu, berapa harga Samsung Galaxy A13 Terbaru?

Pada bulan Desember 2023 ini diketahui Samsung Galaxxy A13 dibanderl dengan harga Rp1,6 jutaan hingga Rp2 jutaan saja. Demikian ulasan mengenai Samsung Galaxy A13. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: