Rekomendasi 5 AC Mini Portable Paling Sejuk dan Ramah di Kantong, Nomor 5 Cuma 200 Ribuan

Rekomendasi 5 AC Mini Portable Paling Sejuk dan Ramah di Kantong, Nomor 5 Cuma 200 Ribuan

ac mini portable paling sejuk--

RADAR TEGAL - AC mini portable paling sejuk bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Selain itu, daftar rekomendasi AC ini juga sangat hemat listrik.

AC mini portable paling sejuk bisa Anda dapatkan di toko-toko terdekat. 5 merk unggulan ac pendingin ruangan ini cepat dingin dan tidak mengonsumsi listrik terlalu banyak.

Untuk Anda yang sedang mencari AC mini portable paling sejuk, rekomendasi ini akan sangat cocok bagi anak kos maupun keperluan sehari-hari.

Berikut daftar rekomendasi AC mini portable paling sejuk yang bisa anda beli. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:3 AC Harga 4 Jutaan dengan Kualitas Terbaik, Irit Listrik dan Lebih Tahan Lama

5 AC mini portable paling sejuk harga terjangkau

1. Klaz Evaporate Air Cooler 5.5L

AC Mini Portable Klaz hadir dengan desain silinder minimalis dengan dimensi 33x33x99 cm, produk ini bisa Anda tempatkan di sudut ruang tamu atau ruang keluarga. Bekerja dengan daya 45 Watt, rekomendasi AC portable terbaik ini dilengkapi kaki roda untuk memudahkan proses pemindahan barang dan tangki air berkapasitas 5,5 liter.

Produk ini cocok untuk mengurangi suhu ruangan Anda yang panas agar terasa semakin sejuk. Untuk mendapatkan AC ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp1.598.000.

2. Apa Air Cooler 330 Cmh 5.4 Ltr

Produk yang dilengkapi dengan kapasitas kontainer air sebesar 5,4 liter ini memiliki dimensi 29,7x3x69,5 cm yang didesain untuk ditempatkan di kamar tidur atau ruang utama, seperti ruang keluarga atau ruang tamu.

Pendingin ini menggunakan air sebagai media penyejuk dengan hembusan angin yang berasal dari kipas untuk membantu udara sejuk tersebar merata ke semua area ruangan. Memiliki cakupan area seluas 10-15 meter persegi, AC portable ini dibekali dengan kecepatan udara 300 CMH. Harga AC tersebut sekitar Rp1.599.000.

BACA JUGA:Rekomendasi Merk Kipas Angin Dinding dengan Penggunaan Remote Terbaik

3. Kris Air Cooler 5L

Hadir dengan dimensi 24,5x27x65 cm, AC portable ini bisa digunakan untuk rumah atau ruang kerja dengan sistem kerja mengubah air menjadi uap dengan suhu rendah, lalu menyebarkannya ke ruangan menggunakan motor fan. Bekerja dengan daya 56 Watt, AC portable ini memiliki 3 pilihan mode kecepatan dan 4 jenis cool swing yang bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan.

Sumber: