Bye-bye Gerah, Rekomendasi 4 AC Portable yang Cocok untuk Mobil Seharga Mulai 70 Ribuan

Bye-bye Gerah, Rekomendasi 4 AC Portable yang Cocok untuk Mobil Seharga Mulai 70 Ribuan

ac portable yang cocok untuk mobil--

RADAR TEGAL - Merk AC portable yang cocok untuk mobil dapat anda beli dengan harga terjangkau. Selain itu, pendingin ruangan ini juga sangat multifungsi.

Selain untuk mendinginkan ruangan, terdapat AC portable yang cocok untuk mobil. Jadi anda tidak perlu kegerahan lagi saat berada di dalam mobil.

AC portable yang cocok untuk mobil cenderung memiliki ukuran yang lebih kecil. Selain itu, pendingin ruangan ini juga dapat ditempatkan di mana saja.

Meski sedang musim hujan, udara yang dingin akan membuat mobil lembab. Hal tersebut bisa diatasi dengan menyalakan AC. Sehingga berikut 4 AC portable yang cocok untuk mobil dan mudah dibawa kemana-mana. 

BACA JUGA:Apa Harga AC 1/2 PK Jauh Lebih Murah? Simak Perbedaannya dengan AC 1 PK

4 AC portable yang cocok untuk mobil

1. DC 12 V Air Cooler 

Menggunakan sistem evaporative air conditioner, AC mini portable satu ini cocok diletakkan di dashboard mobil. Fungsinya bisa menstabilkan suhu kabin yang panas serta memberi kelembapan udara dan membuat sirkulasi udara jauh lebih baik. 

Cara penggunaannya pun mudah, cukup ditambahkan air dingin pada tangki penyimpanan, maka hembusan udara yang keluar akan terasa lebih sejuk. Harga di pasaran berkisar Rp500 ribuan. 

2. Kris Air Cooler Mini 

Pendingin mobil ini hadir dengan dimensi 16,1x13,8x18 cm yang tidak butuh banyak tempat saat digunakan. Sahabat bisa meletakkannya di atas meja atau lantai. 

Cukup dengan mengisi air dingin, udara yang dihembuskan bakal terasa lebih sejuk dan nyaman. AC mini portable ini juga cocok untuk ruangan minimalis. Harga di pasaran berkisar Rp299 ribuan. 

3. Arctic Air Ultra 2X Cooling Power

AC portable yang cocok untuk mobil berikutmemiliki ukuran yang cukup kecil yaitu 14cm x 16cm x 16cm. Alat ini bisa diletakkan di mana saja. Penggunaannya pun sudah plug in USB. 

Keunggulannya adalah memiliki kecepatan angin yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Kapasitas tangki hingga 450 ml dan mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan. 

Sumber: