4 Smart TV Terbaik Pilihan Warga +62: Fitur, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

4 Smart TV Terbaik Pilihan Warga +62: Fitur, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

smart tv terbaik--

3. Changhong L32G72N 

Changhong L32G72N mendukung HDR10 dan Dolby Audio. Jadi, Anda tetap bisa menikmati beragam tayangan dengan kualitas tinggi.

Ukuran TV ini merupakan 32 inchi dam sudah dibekali sistem operasi Android 11. Dengan begitu, ragam tayangan hiburan yang bisa Anda dapatkan akan makin luas.

BACA JUGA:Daftar 5 Merk Smart TV Termurah dan Terbaik, Harga Mulai 1 Jutaan Barang Siap Diangkut

Televisi ini sudah memiliki garansi panel 5 tahun dan mendukung Dolby Audio. Namun televisi ini masih menggunakan bingkai dari plastik, kurang memberi feel kokoh. Untuk harganya dikisaran Rp3.599.000.

4. Xiaomi TV A2

Xiaomi TV A2 cocok untuk Anda yang mencari TV UHD pertama. Fitur smart TV Xiaomi ini cukup lengkap sehingga akan memaksimalkan dana Anda dengan baik.

Anda sudah akan mendapatkan TV dengan fitur Dolby Vision, Dolby Audio, hingga MEMC. Kelebihan televisi ini sendiri memiliki bingkai lebih kukuh dengan konstruksi metal serta lampil lebih elegan dengan bezel tipis.

Namun panelnya belum D-LED, warna bisa washed out pada kondisi ruangan yang terang. Untuk harganya sendiri dikisaran Rp3.999.000.

BACA JUGA:7 Kelebihan Smart TV yang Bisa Bikin Betah di Rumah, Fitur Lengkap dengan Harga Terjangkau

Itulah daftar Smart TV terbaik pilihan warga +62 yang bisa Anda beli. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua. (*)

Sumber: