Limit dan Tenor Shopee Paylater Terbaru Dapatkan Limit Hingga Rp15 Juta, Cek Selengkapnya

Limit dan Tenor Shopee Paylater Terbaru Dapatkan Limit Hingga Rp15 Juta, Cek Selengkapnya

RADAR TEGAL - Limit dan tenor Shopee paylater ini bisa kamu dapatkan untuk melakukan transaksi di Shopee. Untuk menggunakan paylater ini, minimal akun shopee kamu sudah aktif selama 3 bulan. Limit dan tenor shopee paylater juga tidak bisa kamu dapatkan b--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Limit dan tenor Shopee paylater ini bisa kamu dapatkan untuk melakukan transaksi di Shopee. Untuk menggunakan paylater ini, minimal akun shopee kamu sudah aktif selama 3 bulan.

Limit dan tenor shopee paylater juga tidak bisa kamu dapatkan begitu saja loh. Kamu perlu melakukan pendaftaran dan juga persetujuan.

Saat Shopee paylater telah aktif kamu tidak akan langsung mendapatkan limit tinggi namun tetap bisa memilih tenor sesuai keinginan. Para pengguna Shopee tentunya sudah tidak asing lagi dengan produk ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang limit dan tenor Shopee paylater. Kira-kira apakah bisa lebih baik dari kompetitornya?

BACA JUGA:Cara Menggunakan BCA Paylater, Apa yang Perlu Nasabah Ketahui Sebelum Menggunakannya?

BACA JUGA:Cara Mendaftar BCA Paylater Tak Butuh Waktu yang Lama, Ikuti Langkah-langkah Berikut ini

Limit dan tenor Shopee paylater terbaru

Limit tinggi

Limit adalah batasan dana yang bisa kamu gunakan di dalam paylater ini. Ketika limit kamu tinggi maka kamu bisa menggunakannya dengan bebas.

Namun, biasanya pada awal pengajuan kamu akan mendapatkan limit yang sedikit. Minimal limit ini tentunya akan terus bertambah ketika kamu sering menggunakan paylater.

Limit paling rendah dari produk ini adalah sekitar 500 ribu. Nominal ini juga biasanya akan langsung berlipat ganda ketika kamu rutin menggunakan paylater dalam 2 bulan.

Untuk maksimal limitnya, Shopee membatasi hanya ada di 15 juta saja. Untuk mencapai hal itu tentunya kamu perlu melakukan transaksi secara teratur.

BACA JUGA:Cara Mencairkan BCA Paylater dengan Mudah ke Dompet Digital, Tak Perlu Ribet Cukup Pakai HP

BACA JUGA:Ini Dia Limit dan Tenor Paylater BCA yang Bisa Kamu Gunakan dengan Mudah, Cek Selengkapnya

Namun, ketika kamu mengalami kendala dalam pembayaran biasanya limit kamu akan berkurang. Lebih parahnya biasanya limit kamu tidak akan bisa kamu gunakan selama kamu masih dalam masa galbay.

Tenor panjang

Dalam urusan tenor, Shopee menyediakan berbagai pilihan tenor yang bisa kamu pilih. Tenor ini terdiri dari jangka pendek dan panjang.

Sumber: